Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Garong Rumah Kosong Diringkus di Kampung Inggris

  • Minggu, 3 Desember 2017 | 23:29
  • / 14 Rabiul Uula 1439
  • Dibaca : 184 kali
Garong Rumah Kosong Diringkus di Kampung Inggris

Memontum KediriMuksin Tanjung (22) pembobol spesialis rumah kosong berhasil ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Kediri saat beraksi di kampung inggris, Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Kasubag Humas Polres Kediri AKP Muklason,SH mengatakan, Muksin Tanjung yang tercatat sebagai warga Jalan Selat Rote Desa Tanjung Laut Kecamatan Bontang Selatan itu ternyata telah melakukan aksinya di 8 TKP yang berbeda, dengan modus yang sama.”Dari hasil pengembangan, pelaku telah beraksi di 8 TKP diantaranya wilayah Kota Kediri dan wilayah Kampung Inggris,” ujarnya

Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti yang diduga dari hasil kejahatan diantaranya 1 buah Hp merek Sony Z3, 1 buah Hp Samsung J5, 1 buah Hp red mi silver gold, 1 buah Hp I phone, 1 buah Hp vivo 1601, 1 buah Hp J7 Pro, 1 buah Hp Opo A37, 1 buah Hp Samsung S8 black, 1 buah Hp Samsung Duos putih.

Saat ini tersangka Muksin telah ditahan di Mako Polres kediri menjalani pemeriksaan untuk pengembangan kasusnya. Kepada tersangka dijerat Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan pemberatan yang mana ancaman Hukumanya 7 Tahun Penjara. (hyo/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional