Connect with us

Mojokerto

Dandim 0815 Gowes Bersama Komunitas LCC INDONESIA

Diterbitkan

||

Para Goweser dengan senang melewati route yang sudah ditentukan

Memontum Mojokerto Unsur TNI/Polri dan pemerintah di wilayah Mojokerto terus bersinergi dalam berbagai forum dan kegiatan, baik formal maupun non formal. Kali ini kebersamaan tersebut dikemas dalam kegiatan gowes bareng bersama Komunitas “Lodeh Cycling Club (LCC)” dihadiri oleh Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima S.H., Sabtu (02/12/2017) pagi.

Tàmpak hadir Kasi Log Rem 082/CPYJ Letkol Inf Slamet Supriyanto, Kasi Intelrem 082/CPYJ Letkol Inf Mahmuddin Abdullah, Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos., Ka Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto selaku Presiden LCC DR H. Akhmad Jazuli, S.H., M.Si., Ketua KONI Kabupaten Mojokerto H. Firman Efendi, SE., Camat Sooko Drs. H. Subandi, MM dan peserta Gowes dari TNI, Polri, para pejabat instansi terkait, Pemkab/Pemkot, kalangan wira usaha dan komponen masyarakat Mojokerto.

Para goweser mendapat pengarahan sebelum berangkat

Kegiatan gowes ini merupakan kesempatan pertama yang diikuti oleh Letkol Kav Hermawan Weharima, S.H., semenjak menjabat Dandim 0815 Mojokerto.

Kegiatan menempuh jarak sekitar 17 Km dengan start di halaman Lapangan Tenis Asrama Korem 082/CPYJ, belakang Rumah Dinas Danrem 082/CPYJ Jalan RA. Basoeni, Sooko Kabupaten Mojokerto dan finish di SMAN 1 Kutorejo, Mojokerto.

Para Goweser menyusuri route mulai Rumdin Danrem 082/CPYJ Sooko – Jl.  Dr.  Soekandar – SDN 1 Sooko – Jl.  Wijaya Kusuma – Genengan – Under pass Balongwono  – Balong Lombok – Jalan Dusun Kebogirang, Desa Sumbergirang – Jl. Raya Mlaten – Balai Desa Kebon Agung (istirahat)  – Jl. Raya Urung-Urung – Simpang Empat Tangunan –  Kedung Lengkong –  Jl. Raya Sumberkarang –  Balai Desa Sumberkarang – Dusun Karangkletak – Dusun Ketapang Ketangi – Desa Ngembeh – Jl. Raya Kutorejo – finish di SMAN Kutorejo.

Di titik finish, para goweser disambut  Forpimka Kutorejo dan Kasek SMAN 1 Kutorejo Samsul Mu’arifin, kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan persembahan perwakilan siswa-siswi SMAN 1 Kutorejo.

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, S.H., yang didampingi Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos,  pada sambutan awal dan perkenalan sebagai warga baru sekaligus sebagai Pembina LCC mengatakan, ini merupakan kesempatan pertama bisa hadir dalam kegiatan Gowes LCC.

 “Ke depan saya akan berupaya untuk meneruskan tradisi yang sudah dilakukan oleh Dandim sebelumnya serta untuk perkenalan lebih dalam nanti sambil jalan, karena pada dasarnya saya senang dengan semua olah raga,” tegas Dandim.

Pihaknya menyambut positif kegiatan Gowes LCC ini, “Funbike atau Gowes ini merupakan salah satu sarana untuk mempererat silaturahim antar instansi dan komponen masyarakat yang sudah terbangun selama ini, sehingga dapat mendukung dalam pelaksanaan tugas,” pungkas Dandim. (gan/ono)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version