Connect with us

Probolinggo

Kodim Probolinggo bersama Polres Probolinggo Kota Siap Amankan Pilkada 2018

Diterbitkan

||

Dandim 0820/Probolinggo dan Kapolres Probolinggo Kota saat menyatakan kesiapan dalam pengamanan Pilkada 2018 (pix)

Memontum ProbolinggoKekompakan, tidak saling egois dan kebersamaan adalah salah satu kunci utama dalam suatu keberhasilan dalam kegiatan apapun. Juga didukung sinergitas karena sangat diperlukan pada saat kita menghadapi suatu masalah. 

 

Apapun bentuk yang kita hadapi dalam penyelesaian masalah, dan sebesar apapun masalah atau konflik, apabila kita bersinergi untuk menghadapi masalah tersebut, hampir bisa dipastikan akan bisa diselesaikan dengan baik.

 

Dandim 0820/Probolinggo saat memberikan pidatonya (pix).

Dandim 0820/Probolinggo saat memberikan pidatonya (pix).

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Kav Depri Rio Saransi, saat mengisi materi di kegiatan LAT PRA OPS, Mantap Praja Prabu Semeru 2018 dan Sispamkota dalam rangka Pengamanan Pilkada TK Provinsi dan Kota/Kabupaten secara serentak diwilayah Jawa Timur, Tahun 2018, mengatakan bahwa personil TNI dan Polri harus tetap menjaga sinergitasnya apabila menghendaki Pilkada di Probolinggo aman.

 

karna sinergitas TNI-Polri dan Kekompakan kedua instansi ini merupakan kunci keamanan suatu wilayah tegas Depri dalam pidatonya didepan sekira 350 personel Polresta Probolinggo, di gedung aula salah satu hotel di Probolinggo, Senin (4/12/2017).

 

Ditambahkan dalam pidatonya, Depri menjelaskan bila unsur pengamanan sudah bersenergi, maka permasalahan pengamanan akan dapat diselesaikan dengan baik. Dalam acara tersebut Depri juga melontarkan kata kata becanda sehingga peserta undangan menikmati pemantapan tersebut.

 

Di tempat yang sama, ketika memontum.com menanyakan kesiapan pengamanan Pilkada 2018, Depri secarabtrgas mengatakan bahwa kembali pentingnya sinergitas kedua Institusi tersebut dan menyatakan Kodim 0820/Probolinggo beserta jajarannya siap membantu Polri dalam rangka pengamanan Pemilu Kada tahun 2018.

 

“Kami secara personil sudah sangat siap, bekerja sama dengan Polres Probolinggo Kota demi amannya Pilkada di wilayah Probolinggo. Dan Saya bersama Kapolres Kota yang akan di depan jika ada konflik nantinya.” tegas Depri. 

 

“Ketika kita bersatu, saya yakin konflik yang ada nantinya akan mundur dengan sendirinya,” tambahnya, dengan mengepalkan tangan persahabatan dan semangat kepada Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal. (pix/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *