Memontum.Com

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

Angka Kecelakaan Lalulintas di Kabupaten Lumajang Menurun

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 16:04
  • / 16 Rabiul Uula 1439
  • Dibaca : 105 kali
Angka Kecelakaan Lalulintas di Kabupaten Lumajang Menurun

Memontum Lumajang—Angka Kecelakaan di kabupaten Lumajang mengalami penurunan kata Kasatlantas Polres Lumajang AKP Hendry Ibnu Indarto melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Wendi Sulistyo, lada Memontum.com, Selasa (5/12/2017).

Ipda Wendi mengatakan, angka penurunan kecelakaan di wilayahnya terjadi selain intensitas hujan yang akhir-akhir cukup tinggi juga di sebabkan sudah meningkatnya kesadaran dari masyarakat lumajang dalam berlalulintas.

“Alhamdullilah mengalami penurunan, di banding bulan lalu, ya selain akhir-akhir ini lumajang diguyur hujan terus-menerus sehingga banyak yang tidak keluar rumah, selain itu juga kesadaran masyarakat dalam berlalulintas sudah mulai baik,” terang Kanit Laka.

Kanit Laka Lantas Polres Lumajang mengimbau warga agar berhati-hati dalam berkendara karena kondisi jalan di musim penghujan yang licin serta dalam berkendara diharapkan untuk melengkapi kelengkapan baik surat-surat maupun kelengkapan kendaraan.

“Ini ‘kan musim hujan, jadi hati-hati dalam berkendara dan Jangan lupa kelengkapan surat-surat dan kelengkapan kendaraannya,”pungkasnya. (adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional