Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Rehabilitasi Taman Wonorejo, Diperkirakan ‘Kandas’ sebelum Kontrak Berakhir

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 16:21
  • / 16 Rabiul Uula 1439
Rehabilitasi Taman Wonorejo, Diperkirakan ‘Kandas’ sebelum Kontrak Berakhir

Memontum LumajangRehabilitasi Taman Wonorejo yang dikerjakan oleh Pelaksana CV Lumintu dengan Konsultan Pengawas CV Rabit sepertinya tidak akan selesai sesuai target yang telah di tetapkan. Proyek senilai Rp 635.530.000 yang di bebankan atas DIPA Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lumajang tahun anggaran 2017 untuk mata anggaran Taman Kota tersebut waktu pelaksanaan 9 Oktober sampai dengan 7 Desember 2017.

 

Pantauan Memontum.com, saat melihat Taman Kota Wonorejo, Selasa (5/12/2017) terlihat proyek tersebut masih belum selesai dan ada beberapa pekerja yang masih sibuk bekerja.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lumajang, Ir Nurul Huda saat di konfirmasi via seluler mengatakan pihaknya berharap pengerjaan proyek Taman Wonorejo bisa selesai sesuai jadwal yang ditetapkan.

“Kan sudah selesai, tinggal taman bunga saja,” terangnya.

Saat ditanya apabila tidak selesai sesuai waktu pelaksanaan, pihak CV pelaksana akan diberi perpanjangan waktu untuk menyelesaikan proyek tersebut.

“Kan bisa dikasih perpanjangan waktu, satu minggu apa dua minggu. Apalagi sekarang musim hujan, tapi mudah-mudahan bisa selesai tepat waktu,” pungkasnya. (adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional