Connect with us

Pemerintahan

Kapolres Lamongan Pimpin Upacara Pemberian Reward bagi Anggota Berprestasi

Diterbitkan

||

Kapolres Lamongan Pimpin Upacara Pemberian Reward bagi Anggota Berprestasi

Memontum Lamongan – Kepala Kepolisian Resor Polres Lamongan AKBP Harun SIK., SH memimpin upacara pemberian reward kepada anggota Polres Lamongan yang berprestasi, bertempat di depan halaman Mapolres Lamongan yang diikuti oleh Wakapolres Lamongan Kompol Dies Ferra Ningtias, SIK dan seluruh anggota Polres maupun Kapolsek Jajaran Lamongan baik Polri, ASN, maupun PHL.

Dalam arahanya saat upacara, AKBP Harun, menyampaikan rasa terimakasih sekaligus mengucapkan selamat atas penerima penghargaan Reward bagi anggota Polres Lamongan dan penghargaan dari ke 8 anak anak yang mengikuti kompetisi karate.

“Kita dapat melihat pagi ini adik adik yang berprestasi di kompetisi karate merupakan generasi muda yang patut kita contoh semangat perjuangan mereka, kami juga berterimakasih kepada ke 28 anggota kita yang mampu meraih penghargaan terkait pengungkapan pembunuhan maupun pengungkapan narkoba dan lainnya,” ujarnya, Selasa (17/3/2020).

Selain itu, AKBP Harun berharap dengan pemberian reward itu mampu dijadikan sebagai motivasi bagi para anggota yang menerimanya.

“Selamat untuk Polsek Jajaran yang telah menerima reward dan untuk Polsek yang mendapatkan bendera hitam semoga menjadi motivasi untuk menjadikan Polseknya supaya bisa lebih baik lagi dan kemudian para pelajar yang berprestasi mampu menjadikan Kabupaten Lamongan semakin maju,” pungkasnya. (Fjr/zen/yan)

 

Advertisement
Advertisement Terkunci Pandemi Corona
Advertisement SBMPN POLINEMA MALANG

Terpopuler