Connect with us

Olahraga

Fokus Benahi Kekurangan Tim, Persela Manfaatkan Penghentian Sementara Kompetisi Shopee Liga 1 2020

Diterbitkan

||

Fokus Benahi Kekurangan Tim, Persela Manfaatkan Penghentian Sementara Kompetisi Shopee Liga 1 2020

Memontum Lamongan – Persela Lamongan memanfaatkan betul penghentian sementara kompetisi Shopee Liga 1 2020. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut fokus membenahi kekurangan tim.

Pembenahan yang dilakukan berkaca pada hasil tiga pertandingan awal. Mengingat, dari tiga laga tersebut, tim Kota Soto selalu mengalami kekalahan.

“Dari tiga pertandingan kami lihat bentuk latihan kami, kekurangan seperti apa. Kami bikin game plan-nya seperti apa dan kami laksanakan,” kata Nil Maizar. Rabu, (18/3/2020).

“Pemain enggak boleh bikin sedikit kesalahan dimana pun, di belakang, di tengah, di depan,” tegas pelatih asal Payakumbuh tersebut.

Nil juga membuka peluang untuk melakukan perubahan komposisi pemain dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Namun, itu tergantung perkembangan dalam latihan.

Nil mewanti-wanti pemainnya agar tidak melakukan kesalahan saat latihan agar terbiasa dalam pertandingan. Meskipun dia tidak menampik dalam setiap laga pasti ada kesalahan yang dibuat.

“Karena dari tiga pertandingan ada kesalahan yang tidak prediksi terjadi, nanti seperti apa kami coba dalam dua minggu ini,” jelas Nil.

“Kami lihat performa pemain per unit, per tim, kalau memang layak masuk di situ, kenapa tidak,” pungkasnya. (dc/zen/yan)

 

Advertisement
Advertisement Terkunci Pandemi Corona
Advertisement SBMPN POLINEMA MALANG

Terpopuler