Connect with us

Olahraga

Shunsuke Nakamura dan Jasmin Mecinovic Dilepas, Persela Datangkan Dua Pemain Asing

Diterbitkan

||

Shunsuke Nakamura dan Jasmin Mecinovic Dilepas, Persela Datangkan Dua Pemain Asing

Memontum Lamongan – Menyusul dilepasnya dua pemain asing, Shunsuke Nakamura dan Jasmin Mecinovic, Persela mendatangkan Brian Ferreira dan Marcus Vinícius Vidal Cunha atau Marquinhos. Nama terakhir dipastikan besok sudah mendarat di Indonesia.

“Marquinhos saat dikonfirmasi sudah berangkat dan perjalanan menuju Indonesia, kalau tidak ada kendala maka besok kamis sudah bisa mendarat di Indonesia.” kata Edy Yunan Achmadi, Menejer Persela, Kamis (19/3/2020).

Lebih jauh Yunan mengaku, penerbangan Marquinhos dari Rio De Janeiro, dan transit dulu di Amsterdam sekitar pukul 12.52 waktu setempat atau sekitar pukul 19.00 WIB.

“Kalau sesuai jadwal penerbangan, besok dia (Marquinhos) sudah mendarat di Juanda Surabaya,” jelasnya.

Sementara untuk Brian Ferreira masih belum boleh keluar dari negara asalnya, Argentina.

“Kalau Brian sudah berada di bandara Argentina dan mau beragkat ke Indonesia. Tetapi ada kebijakan dari pemerintah di sana bahwa seorang warga di sana yang baru balik pulang harus berada di sana minimal 14 hari, baru bisa keluar lagi,” terang Yunan.

Karena kebijakan tersebut, lanjut Yunan, pihaknya menjadwal ulang tiket penerbangan Brian Ferreira.

“Kami menunggu konfirmasi dari Brian kira-kira waktu kapannya yang bisa dan diijinkan untuk brangkat ke Lamongan,” ujar Yunan. (dc/zen/yan)

 

Advertisement
Advertisement Terkunci Pandemi Corona
Advertisement SBMPN POLINEMA MALANG

Terpopuler