Connect with us

Hukum & Kriminal

Nekat Seberangi Rel Tanpa Waspada, Wanita Tewas Tersambar KA

Diterbitkan

||

Melintasi rel kereta, tersambar kereta dan tewas seketika. (ist)
Melintasi rel kereta, tersambar kereta dan tewas seketika. (ist)

Memontum Jember – Kurangnya kewaspadaan saat hendak menyeberangi rel perlintasan kereta api di Jalan Kenanga kelurahan Gebang Kecamatan Kaliwates, seorang perempuan tewas tersambar kereta api dan tewas seketika, minggu (22/3/2020) sekitar pukul 06.45 pagi.

Menurut informasi yang diperoleh memontum.com dari warga setempat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), perempuan naas tersebut bernama Rumiyem warga Jalan Cempaka, Kelurahan Gebang, Kecamatan Kaliwates.

Menurut keterangan dari petugas penjaga palang pintu, Rizal Akbar (25), awalnya dia melihat melihat seorang perempuan (Rumiyem) berada di sekitar rel kereta api dan tiba-tiba melintas rel, bersamaan dengan kereta api Logawa Jurusan Jember – Cilacap sedang melintas di lokasi.

“Lalu terjadilah kecelakaan itu. Korban tertabrak kereta dan langsung meninggal dunia di lokasi,” jelasnya.

Eva warga sekitar saat di lokasi mengatakan, jika dirinya mengetahui kecelakaan itu dari warga, karena warga sudah ramai, kemudian dia penasaran dengan apa yang terjadi.

“Saya datang kesini sudah ramai, jadi tidak tahu persis kejadiannya. Karena tak lama kemudian, korban yang kena tabrak langsung dibawa, mungkin ke rumah sakit,” tambahnya. (gik/yud/oso)

 

Advertisement
Advertisement Terkunci Pandemi Corona
Advertisement SBMPN POLINEMA MALANG

Terpopuler