Connect with us

Hukum & Kriminal

Sebelum Aksi Pemukulan, Oknum Perawat Lumajang ‘Teror’ Rumah Dokter Bawa SKD

Diterbitkan

||

Sebelum Aksi Pemukulan, Oknum Perawat Lumajang 'Teror' Rumah Dokter Bawa SKD

Memontum Lumajang – Seperti diberitakan sebelumnya kepala puskesmas (Kapus) Jatiroto Lumajang membantah adanya pemukulan yang dilakukan oknum perawat pada dokternya.

Hal itu berbeda dengan apa yang disampaikan korban, yakni dr SL, bahwa pemukulan oleh oknum perawat inisial Rrk tersebut dilakukan pada saat dirinya sedang melayani pasien di ruang kerjanya di Puskesmas Jatiroto.

Bahkan sang dokter menunjukkan fakta jika sebelum ada aksi pemukulan, oknum perawat tersebut malam harinya mendatangi rumahnya dengan membawa beberapa orang laki-laki.

Dua orang dikenali olehnya bahwa mereka anggota satgas keamanan desa Kaliboto Lor kabupaten Lumajang. Sementara rumah dr SL berada di Dusun krajan kidul Desa Yosorati Kabupaten Jember.

“Sebelum pemukulan itu terjadi, malamnya Rrk mendatangi rumah saya bersama beberapa orang laki-laki. Tapi tidak saya bukakan pintu, ada dua orang yang saya kenali. Sepertinya anggota SKD kaliboto lor dan itu terekam di cctv,” terang dr SL pada memontum.com, Senin (30/3/2020).

Meski tidak dibukakan pintu, dr SL masih mengangkat telepon dari oknum perawat itu. Dalam percakapan telepon oknum perawat menyuruh sang dokter untuk keluar rumah menemui dirinya.

BACA : Bahas APD Corona, Oknum Perawat Perempuan di Lumajang Hajar Dokter Perempuan

Tapi karena waktu sudah malam sang dokter menyampaikan jika besok saja bertemu di Puskesmas. Namun, oknum perawat berusaha memaksa bahkan lewat telepon itu dia mengancam sang dokter dan setelah itu pergi meninggalkan rumahnya.

Sementara itu hingga saat ini, oknum Perawat Puskesmas Jariroto (Rrk) Ketika dihubungi lewat telepon hendak dikonfirmasi. Sepertinya belum berkenan. (adi/yan)