Connect with us

Pemerintahan

BPJS Kesehatan Surabaya Permudah Layanan dengan “Chika”

Diterbitkan

||

BPJS Kesehatan Surabaya Permudah Layanan dengan Chika

Memontum Surabaya – BPJS Kesehatan Surabaya telah mempermudah akses layanannya dengan menghadirkan Chat Assistant JKN (Chika).

Dengan adanya layanan tersebut, BPJS Kesehatan Surabaya menyarankan agar masyarakat yang akan mengurus segala jenis keperluan peserta JKN-KIS di Surabaya, agar alangkah baiknya ditengah situasi seperti ini untuk mengurungkannya.

“Adanya layanan Chika ini dapat memudahkan pelanggan selama physical distancing, sebab peserta JKN-KIS cukup mengakses layanan ini melalui Aplikasi WhatsApp, Telegram dan Facebook Messenger,” kata Kepala BPJS Kesehatan Cabang Surabaya, Herman Dinata Mihardja, Rabu (1/4) di KCU BPJS Kesehatan Surabaya, Jalan Raya Dharmahusada.

Layanan ini memudahkan Peserta JKN-KIS mengakses layanan tanpa harus keluar rumah atau datang ke Kantor BPJS Kesehatan terdekat.

Dengan Chika, peserta JKN-KIS nantinya dapat mengakses pelayanan untuk cek status peserta, cek tagihan, registrasi peserta dan perubahan data fasilitas kesehatan.

“Tak hanya itu, melalui Chika ini pula peserta dapat memperoleh informasi letak fasilitas kesehatan atau kantor BPJS Kesehatan terdekat melalui media sosial WhatsApp (08118750400), Facebook (BPJSKesehatanRI) maupun Telegram (https://t.me/BPJSKes_bot),” tambahnya. ( Ace/yan)

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
1 Komentar

1 Komentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *