Connect with us

Hukum & Kriminal

2 Laki-Laki Tewas Misterius di Lapangan Sampo

Diterbitkan

||

2 Laki-Laki Tewas Misterius di Lapangan Sampo

Diduga Keracunan Miras Oplosan

Memontum, Kota Malang – Dua laki-laki ditemukan tewas di sebuah bangunan Di area Lapangan Sampo Jl Sempu, Kelurahan Kasin, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jumat (3/4/2020) pagi. Keduanya tergeletak sudah dalam kondisi tak bernyawa. Satu orang tergeletak di atas lantai dan satu lainnya tergeletak di atas selimut merah maron.

Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Klojen hingga petugas segera tiba di lokasi untuk melakukan penyelidikan. Adapun identitas kedua korba adalah Misto Slamet (53) warga Jl Kolonel Suhiono Gang X, Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun, Kota Malang dan Ibnu alias Gombloh (45) Permanu, Pakisaji, Kabupaten Malang.

Informasi Memontum.com bahwa kedua korban seringkali berada di lokasi kejadian. Bahwa informasi yang beredar bahwa pada Kamis (2/4/2020) pukul 10.00, kedua korban bersama Agung Susilo (44), warga Jl Ternate, Gang Buntu, Kelurahan Kasin, Kecamatan Klojen, Kota Malang, berencana pesta Miras.

Mereka kemudian iuran uang masing-masing Rp 10 ribu untuk membeli 2 botol alkhohol 70 persen masing masing 75 ml. Mereka kemudian pesta Miras dengan komposisi alhohol 70 persen dicampur teh gelas dan air putih.

Agung kemudian berhenti sekitar pukul.14.00 kemudian pergi dan meninggalkan kedua korban yang tetap Peata Miras. Agung baru kembali lagi ke lokasi sekitar pukul.17.00 nongkrong di lokasi hingga pukul 20.00. Saat itu keduanya baik-baik saja.

Agung kemudian pulang ke rumah sedangkan kedua korban tetap berada di lokasi. Pukul 05.30, saat Agung hendak berangkat kerja sebagai Jukir, memilih mampir di lokasi. Dia datang sambil membawakan nasi bungkus. Namin saat itu Agung langsung kaget dikarenakan kedua temannya itu sudah tidak lagi bergerak.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke warga sekitar dan masing-masing kedua keluarga korban. Petugas Polsekta Klojen datangi lokasi. Karena saat itu musim Covid 19, untuk mengevakuasi jenazah korban, sempat dilakukan penyemprotan disinfektan karena kejadian awal belum diketahui penyebabnya.

Jenazah keduanya kemudian dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk mendapatkanb isum dokter. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian kedua korban.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Harapantua Simarmata Permata S Sos SIK MH mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Dugaan sementara meninggal akibat menanggak Miras oplosan. Di lokasi di temukan botol Miras. Namun kami masih terus melakukan penyelidikan termasuk memeriksa para saksi,” ujar Kombes Pol Leonardus. (ist/oso)

 

Advertisement
Advertisement Terkunci Pandemi Corona
Advertisement SBMPN POLINEMA MALANG

Terpopuler