Connect with us

Berita

Satgas TMMD dan Warga Alastengah Gotong Royong Kerjakan Plengsengan

Diterbitkan

||

Satgas TMMD ke- 107 Kodim 0823 Situbondo dibantu masyarakat Gotong-royong kerjakan plengsengan. (im)
Satgas TMMD ke- 107 Kodim 0823 Situbondo dibantu masyarakat Gotong-royong kerjakan plengsengan. (im)

Memontum Situbondo – Kekompakan Satgas TMMD ke-107 Kodim 0823 Situbondo saat mengerjakan pembangunan plengsengan bukan hanya terjadi di Desa Tlogosari saja. Akan tetapi, kekompakan itu juga terjadi di Desa Alastengah, Kecamatan Sumbermalang, Jumat (3/4/2020) siang.

Seperti yang dilakukan Pak Himawan alias Him, dia dengan penuh semangat pimpin warga Desa Alastengah membantu mengerjakan plengsengan yang sedang dikerjakan Satgas TMMD.

“Ini sudah kewajibkan kami untuk membantu Satgas TMMD yang sedang membangun plengsengan sebagai penahan jalan baru tersebut. Kami warga Desa Alastengah mengucapkan terima kasih atas kerja keras TNI yang telah membangun jalan baru ini,” tutur Himawan.

Sementara itu, Lettu Inf Kasiadi mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan masyarakat Desa Alastengah, Kecamatan Sumbermalang yang telah bergotong royong dengan Satgas TMMD ke-107 dalam membangun plengsengan sebagai penahan bahu jalan agar tidak longsor.

“Kerja sama yang kompak antara Satgas TMMD dan masyarakat bukan hanya terjadi di Desa Tlogosari saja. Tapi, kekompakan TNI dengan masyarakat dalam membangun plengsengan juga terlaksana di Desa Tlogosari. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih atas kekompakan warga dua desa itu,” ujar Lettu Inf Kasiadi. (im/oso)