Connect with us

Komunikasi Sosial

Peduli Korban Terdampak Covid-19 TACI Malang Raya Bagikan 250 Paket Sembako untuk Ojol dan Tukang Becak

Diterbitkan

||

TACI Malang Raya saat membagikan sembako di Jl Kawi. (gie)
TACI Malang Raya saat membagikan sembako di Jl Kawi. (gie)

Memontum, Kota Malang – Bencana nasional Covid -19, membawa dampak perekonomian masyarakat. Tentunya dibutuhkan kepedulian untuk membantu para pejuang pencari nafkah keluarga yang saat sedang mengalami penurunan pendapatan.

Universitas, bahkan banyak komunitas-komunitas yang sudah tergerak baik membagikan sembako maupun masker dan juga Hand sanitizer.

Kali ini giliran Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Malang Raya tergerak untuk membagikan 250 paket sembako kepada para ojol, tukang becak dan warga terdampak, Jumat (3/4/2020) pukul 13.00.

Ada 3 titik pembagian yakni di kawasan Dieng, Jl Kawi dan Pasar Besar. Seperti halnya yang terlihat di Jl Kawi, mereka membagikan sembako kepada para ojol, tukang becak, jukir dan beberapa karyawan toko di sekitaran lokasi.

Menurut keterangan Bambang Sukoco Ketua TACI Chapter Malang Raya menjelaskan bahwa pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian untuk membantu meringanka beban masyarakat terdampak bencana Covid-19.

“Ini untuk saudara-saudara kita yang terimbas musibah bencana yang sudah kita ketahui bersama. Kami bagikan 250 paket sembako untuk Ojol dan tukang becak. Semoga ini bisa meringankan beban mereka,” ujar Bambang kepada Memontum.com. (gie/oso)

 

Advertisement
Advertisement Terkunci Pandemi Corona
Advertisement SBMPN POLINEMA MALANG

Terpopuler