Connect with us

Berita

Beredar Kabar Kecamatan Wringin Bondowoso Masuk Red Zona Dalam Peta Penyebaran Covid -19.

Diterbitkan

||

Beredar Kabar Kecamatan Wringin Bondowoso Masuk Red Zona Dalam Peta Penyebaran Covid -19.

Memontum Bondowoso – Takut dan khawatir tentu ini yang dirasakan warga kecamatan Wringin Bondowoso Jawa Timur, setelah mendengar kabar warna peta wilayah Kabupaten Bondowoso berubah menjadi red zone.

Kecamatan Wringin masuk “red zona” karena dinyatakan 1 orang warga dikabarkan positif terinfeksi virus Corona (covid-19) Minggu (5/4/2020). Pemerintah provinsi Jawa Timur telah mengumumkan fakta 1 warga kecamatan Wringin positif terjangkit virus Corona.

Pihak muspika kecamatan Wringin sebagai Gugus tugas penanganan disease virus Corona (Covid -19) tingkat kecamatan belum bisa memberikan keterangan resminya. Namun pihaknya mengimbau masyarakat tetap tenang, diam di rumah, menjaga pola hidup bersih dan hidup sehat dan apabila tidak enak badan segera periksa kesehatan.

Sementara warga masyarakat Wringin yang sempat dikonfirmasi memontum.com berharap kabar tersebut mendapat penanganan secara cepat dan tepat pihak terkait sehingga virus Corona tersebut tidak menyebar lebih banyak lagi.

“Semoga kabar ini segera mendapat penanganan secara cepat dan tepat sehingga masalah ini tidak menyebar lebih luas lagi,” ujar warga yang tidak mau disebut namanya. (dul/yan)

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *