Connect with us

Hukum & Kriminal

Korban Pembacokan Kaliboto Lor Lumajang Meregang Nyawa di RS Jatiroto

Diterbitkan

||

Korban Pembacokan Kaliboto Lor Lumajang Meregang Nyawa di RS Jatiroto

Memontum Lumajang – Kasus pembacokan terhadap Satgas Keamanan Desa (SKD) Kaliboto Lor Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang Jawa Timur berujung maut. Marsum (korban) warga RW 4, RT 19 dusun Krajan 2 meninggal dunia pada Selasa (21/4/2020).

Korban meninggal dunia di RS Jatiroto sekitar pukul 07.30 wib setelah mendapat penanganan medis selama 3 hari.

Kepala Desa Kaliboto Lor Ahmad Fauzi ketika dikonfirmasi membenarkan jika 1 SKD nya meninggal dunia di RS Jatiroto akibat luka bacok yang di alami.

“Meninggal dunia tadi pagi sekitar jam 7.30 di RS Jatiroto, setelah mengalami luka bacok saat menjalankan tugas menjaga keamanab sabtu malam yang lalu, kami berharap kepada pihak kepolisian, para pelaku dihukum sesuai undang – undang yang berlaku, mengingat almarhum ini dibacok saat menjalankan tugas sebagai SKD,” ujar Kades.

Sementara itu, Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto juga membenarkan bahwa 1 SKD Kalibotor Lor Meninggal dunia di RS Jatiroto akibat insiden pembacokan yang terjadi beberapa hari yang lalu itu.

“Iya, SKD Kaliboto Lor yang dibacok kemarin itu meninggal dunia tadi pagi sekitar jam 7.30 wib di RS Jatiroto,” ungkapnya.

Dijelaskan, saat ini satu pelaku sudah diamankan dan yang lain masih dalam pengejaran. “Satu orang sudah kita tahan, informasinya pelaku malam itu dua orang, yang satunya lagi masih dalam pengejaran,” pungkasnya. (adi/yan)