Connect with us

Kabupaten Malang

Eratkan Silaturahmi Tiga Pilar, Koramil Singosari Gelar Apel Bersama

Diterbitkan

||

TIGA PILAR: Danramil 0818/26 Singosari, Kapten Arm. Abd Kodir foto bersama dengan Kapolsek Singosari Kompol Wal Arifaini serta Muspika Kecamatan Singosari usai apel bersama tiga pilar

Memontum Malang–Suasana berbeda nampak di Kantor Desa Banjararum, Jl Raya Karanglo no 38, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kamis (7/12/2017).

Pagi itu, dilaksanakan apel bersama Muspika Kecamatan Singosari. Ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara tiga pilar yaitu TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan Singosari.

HADIR:Danramil 0818/26 Singosari, Kapten Arm. Abd Kodir hadir dalam kegiatan musyawarah yang diadakan oleh pihak Kelurahan Candirenggo, dalam rangka menciptakan "  Kelurahan Candirenggo Damai"

HADIR:Danramil 0818/26 Singosari, Kapten Arm. Abd Kodir hadir dalam kegiatan musyawarah yang diadakan oleh pihak Kelurahan Candirenggo, dalam rangka menciptakan ” Kelurahan Candirenggo Damai”

Selaku pimpinan apel adalah Pabung (Perwira Penghubung) Kodim 0818 Mayor Inf Budi Santoso yang diikuti peserta apel sebanyak 55 orang. Termasuk Kapolsek Singosari Kompol Wachid Arifaini yang tidak lama lagi akan digantikan Kompol Untung Kapolsek Lawokwaru.

 

Kepada Memo X (Grup Memontum.com), Danramil 0818/26 Singosari, Kapten Arm. Abd Kodir mengatakan, “Dengan dilaksanakan apel bersama ini, diharapkan akan mempererat hubungan silaturrahmi tga pilar. Mulai dari hubungan tingkat bawah dari Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa, sampai dengan Tingkat Muspika.

 

“Apabila ada permasalahan di tingkat desa agar segera ditangani dengan cepat. Jangan sampai meluas serta selalu berkoordinasi sehingga permasalahan sesegera mungkin dapat diatasi. Jangan lupa melaporkan ke Muspika,” ujarnya.

Selaku Kepala Desa Banjararum Zakfari juga mengatakan, “Terimakasih kepada Muspika Kecamatan Singosari yang telah bersedia melaksanakan apel bersama di Kantor Desa. Kepala Desa berharap agar kegiatan apel bersama terus dilaksanakan untuk mempererat silaturrahmi perangkat Desa dengan Muspika Kecamatan Singosari,” katanya.

Usai menggelar apel bersama Danramil 0818/26 Singosari, Kapten Arm Abd Kodir langsung menghadiri kegiatan Musyawarah yang diadakan oleh pihak Kelurahan Candirenggo. Ini dalam rangka menciptakan “Kelurahan Candirenggo Damai” dihadiri oleh 25 orang bertempat di rumah makan Kantri. (fik)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *