Connect with us

Gresik

Tenggelamnya 92 Mesin Perahu Untuk Warga Bawean Sudah Diganti

Diterbitkan

||

Kepala Dinas Kelautan dan perikanan Kabupaten Gresik Langu Pandingara

Memontum GresikTenggelamnya kapal barang Padli Indah berumuatan mesin kapal yang sedianya diperbantukan untuk warga nelayan di pulau bawean beberapa bulan lalu, kini barang berupa mesin kapal tersebut telah diganti oleh Kementrian Kelautan dn Perikanan pusat.

Hal tersebut disampaikan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gresik Langu Pandingara, dalam penyampaianya pihaknya mengatakan terkait kapal pengiriman barang berupa mesin perahu yang tenggelam beberapa bulan lalu sudah diganti.

“Total 92 unit mesin perahu yang beberapa bulan lalu tenggelam dalam perjalanan sekarang sudang diganti total dan sudah terpasang,” ujar Langu.

Lebih lanjut Langu menjelaskan, selain 92 mesin sudah terkirim pihaknya juga mengatakan sudah terpasang, selain itu tinggal beberapa peralatan nelayan seperti, jaring, pancing rawe dan beberapa peralatan yang lainya hanya tinggal menunggu jadwal pengiriman.

“Alhamdulilah meski belum semuanya tapi alat alat penting nelayan sudah kami kirim, termasuk perbaikan perahu yang retak retak maupun bolong bolong juga sudah kami perbaiki, jadi tinggal jaring, pancing rawe dan sebagian alat alat lainnya tinggal menunggu jadwal pengiriman bulan ini,”pungkasnya.(sgg/yan)

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *