Connect with us

Pemerintahan

Rapid Test Anggota dan Staf Dewan Sidoarjo, Tiga Dinyatakan Reaktif

Diterbitkan

||

REAKTIF - Sedikitnya 3 orang reaktif saat rapid test anggota dan staf DPRD Sidoarjo yang digelar, Jumat (12/06/2020)
REAKTIF - Sedikitnya 3 orang reaktif saat rapid test anggota dan staf DPRD Sidoarjo yang digelar, Jumat (12/06/2020)

Memontum Sidoarjo – Sejumlah anggota, pimpinan dan staf sekretariat DPRD Sidoarjo menjalankan rapid test ketiga kalinya, Jumat (12/6/2020). Hasilnya, dalam rapid test yang berjalan sekitar hampir 3 jam itu, tiga orang dinyatakan reaktif.

Rapid test ini, digelar dalam rangka untuk mengetahui anggota dan pimpinan DPRD Sidoarjo serta staf sekretariat DPRD Sidoarjo steril dari Covid-19. Selain itu, agar mereka tetap bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan maksimal.

Usai rapid test, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkab Sidoarjo, dr Syaf Satriawarman mengatakan hasil rapid test untuk puluhan anggota dan staf sekretariat DPRD Sidoarjo, hasilnya ada tiga orang reaktif. Kendati demikian, Syaf tidak menyebutkan yang positif itu jajaran anggota atau sekretariat DPRD Sidoarjo.

“Iya, hasilnya tiga orang dinyatakan reaktif,” katanya singkat saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat (12/06/2020) malam.

Saat ditanya mengenai tindakan apa saja yang akan dilakukan Dinkes Pemkab Sidoarjo, Syaf belum memberikan jawaban.
Diketahui sebelumnya, dalam rapid test, 5 Mei 2020 lalu, ada dua anggota DPRD Sidoarjo yang hasil rapid testnya reaktif. Namun setelah dilakukan tes swab hasilnya keduanya negatif Covid-19. Wan/yan

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version