Connect with us

Pemerintahan

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Lamongan Kerja Bakti di Taman Makam Pahlawan

Diterbitkan

||

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Lamongan Kerja Bakti di Taman Makam Pahlawan

Memontum Lamongan – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 74, Polres Lamongan menggelar Bakti Sosial atau Kerja Bakti di Taman Makam Pahlawan Nasional Kesuma Negara Jl. Kusuma Bangsa Lamongan.

Kerja Bakti yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Nasional Kesuma Negara tersebut, Kapolres Lamongan AKBP HARUN, S.I.K.,S.H didampingi oleh Waka Polres Lamongan KOMPOL DIES FERRA NINGTIAS, S.I.K., PJU Polres Lamongan, Anggota Polres Lamongan, dan PNS dan PHL Polres Lamongan.

Sebelum melaksanakan kerja bakti, Kapolres Lamongan pimpin Apel Persiapan dan memberikan sambutan dan menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial/kerja bakti di Taman Makam Pahlawan sebagai wujud penghormatan kepada para pendahulu yang telah gugur dalam berjuang membela bangsa dan negara.

“Bertepatan dengan hari Bhayangkara tentunya sebagai wujud dharma Bhakti maka oleh karena itu kita melakukan bakti sosial di Taman Makam Pahlawan ini,” ujar AKBP Harun.

“Mari kita tunjukkan dharma Bhakti kita prestasi kita kepada Polri dan negara serta Semoga apa yg kita lakukan ini sebagai amal ibadah,” lanjutnya.

Kegiatan Kerja Bakti tersebut meliputi pembersihan makam, dan pembenahan batu nisan ataupun segala sesuatu yang tidak rapi dirapikan semua agar lebih terlihat indah dan asri. (Fjr/zen/yan)

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *