Connect with us

Pemerintahan

Kapolres dan Forkopimda Lamongan Bagikan Masker Gratis Secara Serentak

Diterbitkan

||

Kapolres dan Forkopimda Lamongan Bagikan Masker Gratis Secara Serentak

Memontum Lamongan – Kepala Kepolisian Resort Lamongan AKBP Harun SIK., SH bersama jajaran Forkopimda dan personil Polres Lamongan melaksanakan pembagian masker serentak dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020.

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan apel di halaman Mapolres Lamongan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Harun SIK., SH didampingi oleh Forkopimda dan diikuti juga oleh personil Polres Lamongan, Kodim 0812, Pemkab Lamongan, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam arahannya Kapolres mengucapkan puji syukur kendati masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Jatim bermasker.

“Puji syukur alhamdulillah kita masih senantiasa diberikan kesehatan sehingga dapat mengikuti apel dalam rangka Jatim bermasker dalam memperingati hari Bhayangkara ke 74 yang terasa sangat special karena adanya pandemi Covid-19,” ujarnya, Selasa (23/6/2020).

Selain itu, dikatakan AKBP Harun, pembagian masker bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sudah merebak di masyarakat.

“Pembagian masker ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, kita semua aparatur Pemerintah tidak henti hentinya memberikan himbauan protokol Covid-19 baik jaga jarak maupun pemberian masker,” katanya.

Tak hanya itu, AKBP Harun juga menjelaskan secara serentak dilaksanakan pembagian masker baik di kawasan Kota Lamongan hingga ke tingkat Kecamatan di wilayah Lamongan.

“Harapan kami dengan adanya pembagian masker ini masyarakat sadar akan bahaya Covid-19 dan pandemi Covid-19 ini mudah mudahan bisa segera berakhir, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” ucapnya berharap.

Setelah pelaksanaan apel di Polres Lamongan, Kapolres Lamongan bersama Forkopimda menuju simpang empat pasar sidoarjo kemudian dilanjutkan dengan pembagian dan pemasangan masker kepada pengguna jalan serta pengendara kendaraan bermotor.

Dalam kegiatan ini Kapolres beserta Forkopimda menghimbau masyarakat supaya mematuhi kebijakan Pemerintah terkait pandemi Covid-19 supaya terhindar dari wabah virus Covid-19 ini. (Fjr/zen/yan)

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *