Connect with us

Kabupaten Malang

Koramil Singosari bersama Muspika Resmikan Jembatan Alternatif

Diterbitkan

||

BANGGA: Lurah Kelurahan Losari, Mariati SE, Babinsa Kelurahan Losari, Serka Paiman Koramil 26 Singosari saat berada di atas jembatan yang selesai diresmikan

Memontum Malang–Dalam upaya mempermudah akses jalan bagi masyarakat yang berada Kelurahan Losari, Minggu (10/12/2017), Muspika Kelurahan Losari telah meresmikan jalan alternatif yang berhubungan langsung warga masyarakat Desa Losari dengan warga Dusun Sempol Desa Ardimulyo Kecamatan Singosari.

 

Kegiatan tersebut dimulai pukul 08.30- 10.00 wib, bertempat di Kelurahan Losari, Kecamaran Singosari yang dihadiri Lurah Kelurahan Losari Mariati SE, Babinsa Kelurahan Losari Serka Paiman Koramil 26 Singosari, Kades Ardimulyo Riyanto serta warga masyarakat.

 

Kepada Memo X, Babinsa Losari, Serka Paiman Koramil 26 menyatakan, “Peresmian jembatan alternatif yang menghubungkan dari Kelurahan Losari dengan Dusun Sempol Desa Ardimulyo sudah lama kami harapkan. Alhamdulillah akhirnya jembatan kini bisa dilalui masyarakat yang ingin berkunjung ke Desa Adimulyo ke Desa Losari.”

Dirinya juga mengatakan, “Jembatan alternatif sebagai salah satu jalan pintas di jalur antar Desa ini ada dari dana desa dan dana swadaya dari masyarakat.”

Hal senada juga disampaikan Lurah Losari Mariati, “Pembuatan jembatan alternatif ini merupakan salah satu program prioritas Kecamatan Singosari. Semoga keberadaan jembatan alternatif ini mampu meningkatkan perekonomian masyarakat,” tuturnya. (fik/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *