Connect with us

Hukum & Kriminal

Begal Pantat Bu Dosen Ditangkap Polisi, Ini Wajahnya

Diterbitkan

||

Andrie usai ditangkap petugas Polsekta Lowokwaru. (ist)
Andrie usai ditangkap petugas Polsekta Lowokwaru. (ist)

Memontum Kota Malang – Aksi cabul begal pantat yang beraksi di Jl Sunan Muria, Perumahaan Garden Sigura Gura, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, pada Rabu (24/6/2020) pukul 16.30, akhirnya resmi dilaporkan ke Polsekta Lowokwaru pada Jumat (26/6/2020) pagi. Pelacahan seksual ini sangat meresahkan hingga sempat viral di media sosial.

Atas laporan itu, petugas Polsekta Lowokwaru bergerak cepat melakukan penyelidikan termasuk mempelajari rekaman CCTV. Tidak sampai 1x 24 jam sejak adanya laporan, petugas dapat meringkus pelakunya. Tak lain adalah AJ alias Andrie (30) warga yang sehari-harinya tinggal di kawasan Jl Pasar Besar, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Andrie dibekuk di tempat tinggalnya pada Jumat (26/6/2020) pukul 21.00. Atas perbuatan cabul yang dilakukannya, kini Andrie harus berurusan dengan petugas Polsekta Lowokwaru. Hingga Sabtu (27/6/2020) siang, Andrie masih terlihat menjalani pemeriksaan di Polsekta Lowokwaru.

Kepada petugas bapak 1 anak ini mengaku meremas pantat korban nya karena iseng. Diduga dia tidak kuat menahan hasratnya dikarenakan sejak Miinggu (21/6/2020) pagi, istri dan anaknya berangkat ke Bali. Aksi cabulnya ini dilakukan spontanitas saat dirinya melihat korban sedang berjalan bersama 2 anaknya. Akibat perbuatan cabul itu, korban mengalami trauma hingga takut keluar rumah pasca kejadian.

Kapolsekta Lowokwaru Kompol Risky Tri Putra SIK MH melalui Panit 1 Reskrim Polsekta Lowokwaru Ipda Zainul Arifin SH saat dikonfirmasi Memontum.com membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Pelecehan seksual ini dilaporkan ke kami pada Jumat pagi. Pada Jumat malang pelakunya berhasil kami tangkap. Kami masih melakukan pemeriksaan. Pengakuan sementara, pelaku mengaku baru sekali ini melakukan aksinya karena iseng. Atas perbuatannya pelaku bisa terancam Pasal 281 KUHP” ujar Ipda Zainul.

Adapun Barang Bukti (BB) yang dapat diamankan petugas berupa Motor Honda Vario warna putih Nopol N 4546 AA, jaket dan topi warna niru yang dipakai pelaku saat kejadian.

Seperti yang diberitakan sebelumnya seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya terekam kamera CCTV melakukan perbuatan cabul ” Begal Pantat” seorang wanita di Jl Sunan Muria, Perumahaan Garden Sigura Gura, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Rabu (24/6/2020) sekitar pukul 16.25. Korbannya adalah seorang wanita berinisial S (30) dosen, warga sekitar.

Dalam rekaman CCTV itu, pelaku mengendarai motor tampak berputar balik mengejar S yang sedang berjalan kaki. Dari arah belakang, lelaki cabul tersebut kemudian meremas pantat S. Setelah suksea meremas pantat, pelaku langsung tancap gas kabur. Rekaman CCTV ini beredar di media sosial Facebook dan sempat viral.

Suami korban yakni Iwan (32) menjelaskan bahwa saat kejadian istrinya sedang berjalan kaki berencana pulang dari kantornya di salah satu perguruan tinggi negeri yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah.

” Istri saya berjalan kaki sepulang dari kantor. Istri saya berjalan dengan kedua anak saya yang masih balita. Istri saya mengendong anak yang berusia 8 bulan dan yang berumur 5 tahun digandeng jalan kaki ,” ujar Iwan.

Baca : Begal Pantat Sasar Ibu Muda di Kota Malang

Pelaku mengendarai motor Vario berwarna putih tiba-tiba saja mendekat meremas pantat korban. Terang saja S langsung shock hingga berlari pulang ke rumah samnil menangis.

” Istri dan anak saya yang berusia 5 tahun menangis saat tiba di rumah. Saya tanya hingga diceritakan kejadian ini. Sampai saat ini istri saya masih trauma dan kuatir keluar rumah. Rencananya hari ini akan kami laporkan ke polisi,” ujar Iwan, Kamis (25/6/2020) siang. (gie/yan)