Connect with us

Berita

PDP Covid Warga Jl Binor Meninggal Dunia

Diterbitkan

||

proses pemakaman PDP Covid -19 atas nama Skm di TPU Ngujil. (ist)
proses pemakaman PDP Covid -19 atas nama Skm di TPU Ngujil. (ist)

Memontum Kota Malang – Satu lagi PDP Covid-19, meninggal dunia dalam perawatan RSI Aisyiyah Kota Malang. Yakni atas nama Skm (65) warga Jl Binor, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Sabtu (27/6/2020) pagi.

Jenazahnya dimakamkan di TPU Ngujil, Kelurahan Bunulrejo, sekitar pukul 09.30 dengan prosedur pemakaman Covid-19. Adapun yang terlibat pemakaman, Tim PSC 119 , tim Polresta Malang Kota, BPBD Kota Malang, UPT PPU dan Sar Mahameru.

Karena pemakamannya menggunakan prosedur Covid-19, warga tidak diperbolehkan mendekati lokasi kejadian. Kasat Intel Polresta Malang Kota Kompol Sutiono SPd sebagai sebagai penanggung jawab memastikan tidak ada warga yang mendekat selama proses pemakaman. Proses pemakaman ini berjalan lancar hingga selesai sekitar pukul 14.00.

Perlu diketahui bahwa Jl Binor cukup banyak yang terkonfirm positif Covid -19. Bahkan hingga saat ini ada sebanyak 25 orang yang sudah terkonfirm positif yang semula penyebarannya dari klaster keluarga.

” Sampai saat ini ada 25 konfirm positif,” ujar Kabag Humas Pomkot Malang Nur Widianto saat dikonfirmasi Memontum.com.pada Sabtu malam. (gie/yan)