Connect with us

Pemerintahan

Wabup Lumajang Tegaskan Ambulance Desa Angkut Kambing Sudah Diamankan

Diterbitkan

||

Wabup Lumajang Tegaskan Ambulance Desa Angkut Kambing Sudah Diamankan

Memontum Lumajang – Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, menyampaikan ambulance desa yang membawa kambing didalamnya itu sudah diamankan. Wabup akan segera memanggil Kepala Desa yang bersangkutan untuk selanjutnya dimintai keterangan dan mempertanggungjawabkan kejadian tersebut.

Wabup menilai perilaku tersebut sudah tidak sesuai dengan jalannya pemerintahan. Dirinya menegaskan bahwa pemerintah sejatinya adalah pelayanan masyarakat, sehingga dituntut untuk memberikan pelayanan yang baik, bukan malah sebaliknya.

Sesuai dengan visi misi bersama Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, Bunda Indah akan terus melakukan upaya perbaikan pelayanan melalui Reformasi Birokrasi.

Selain itu, Wabup menerangkan pemberian mobil ambulance di setiap desa merupakan program satu desa satu ambulan untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan kesehatan.

Program yang pernah mendapatkan apresiasi dari Kementrian Kesehatan RI itu, seharusnya dioptimalkan untuk kepentingan masyarakat.

Menanggapi beredarnya foto salah satu mobil ambulance desa yang digunakan untuk membawa kambing beberapa hari lalu yang sempat menghebohkan Jagad Maya.

Baca : Ambulance Desa Digunakan Angkut Kambing di Lumajang

Melalui akun media sosialnya, Wabup yang akrab disapa Bunda Indah itu merasa geram atas perilaku yang Ia anggap sudah mencoreng etika birokrasi.

“Hari ini beredar foto ambulance desa membawa kambing, perilaku ber pemerintahan yang menyimpang dan mencoreng etika. PERINGATAN untuk seluruh kepala desa agar tidak melakukan hal-hal seperti ini,” Tulis Bunda Indah di Facebook pribadinya, Sabtu (27/6/2020). (adi/yan)

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *