Connect with us

SEKITAR KITA

Perkuat Sinergitas Kapolres Silaturahmi dengan Wartawan

Diterbitkan

||

Perkenalan dengan awak media yang di kemas silaturrahmi dan syukuran, bertempat di Meeting Room Bebek Faranissa di Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo.

Memontum Situbondo – Mengawali tugas di Kota Santri, Kapolres Situbondo, AKBP Achmad Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS didampingi AKBP AKBP Sugandi SIK, M.Hum. bertatap muka dengan wartawan media cetak dan elektronik dalam rangka silaturahmi.

Perkenalan dengan awak media yang di kemas silaturrahmi dan syukuran, bertempat di Meeting Room Bebek Faranissa di Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo. “Yunior saya, AKBP Imam Rifai sebelumnya bertugas di Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya sebagai Kabag Ops. Saat ini dia, menggantikan saya sebagai Kapolres Situbondo,” ujar AKBP Sugandi.

AKBP Sugandi juga mengucapkan terimakasih kepada para wartawan Kabupaten Situbondo yang sudah bersinergi dengan Polres Situbondo dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Situbondo. “Saya juga mohon maaf apabila dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Situbondo banyak salah dan khilaf. Harapan saya tali persaudaraan dengan rekan-rekan wartawan di Situbondo bukan hanya di dunia saja tapi sampai akherat,” harap AKBP Sugandi.

Dalam waktu dekat ini, imbuh AKBP Sugandi, Polres Situbondo akan disibukkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020. “Untuk itu, saya minta kepada rekan-rekan wartawan terus bersinergi dengan Kapolres Situbondo AKBP. Ach. Imam Rifai. Karena peran media massa sangatlah penting untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kabupaten Situbondo saat pilkada berlangsung,” pungkas AKBP Sugandi.

Sementara Kapolres Situbondo, AKBP Ach. Imam Rifai mengatakan, pihaknya siap meneruskan program-program seniornya AKBP Sugandi dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Situbondo. “Saya akan terus bersinergi dengan awak media untuk menjaga kondusifitas Kabupaten Situbondo bersama awak media massa,” ujarnya.

AKBP Ach Imam Rifai mengatakan bahwa, peran media massa dalam menyampaikan informasi yang akurat dan terpercaya ke masyarakat juga penting. Oleh karena itu, pihaknya akan meningkatan sinergitas kepada para pewarta di wilayah Kabupaten Situbondo.

“Seiring dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, maka saya meneruskan berbagi informasi dengan rekan-rekan wartawan di Situbondo. Saya juga mohon dukungan dari kawan-kawan media massa dalam bermitra dengan Polres Situbondo,” tuturnya. (her/mzm)

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *