Connect with us

Lumajang

Santuni Ratusan Anak Yatim, Bupati dan Wabup Lumajang Mohon Doa

Diterbitkan

||

SANTUNAN: Bupati Lumajang Thoriqul Haq bersama Wabup Indah saat menyalurkan santuna untuk anak yatim.

Memontum Lumajang – Memperingati Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah, Pemkab Lumajang menyalurkan bantuan kepada 400 anak yatim. Bupati Lumajang Thoriqul Haq, mengatakan, pihaknya berterima kasih atas terselenggaranya acara tersebut. Dan, dirinya berkeinginan agar kegiatan tersebut dapat dijadikan sebuah kebiasaan dalam hidup. “Fadhilah dan karomah di bulan Muharram sangat melimpah, salah satunya yang paling banyak barokahnya yakni memberikan santunan anak yatim,” ucap Bupati di halaman belakang Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Kamis (27/8/2020) malam.

“Alhamdulillah saya bersama Bunda Indah berkegiatan bersama untuk memperingati tahun baru Hijriyah, sekaligus kegiatan seperti ini bisa dilestarikan bagi kita semua, karena kebagusan dan kebaikan di bulan muharram sangat banyak,” imbuhnya.

Bupati mengharapkan doa dari anak-anak yatim agar dirinya bersama Wakil Bupati bisa memimpin Kabupaten Lumajang dengan amanah dalam melayani masyarakat. “Harapan saya bersama Bunda Indah, doakan kami dalam memimpin di Kabupaten Lumajang ini, dengan kesungguhan dan niat tulus ikhlas kami mengabdi untuk masyarakat. Serta mendapatkan barokah agar manfaatnya bisa dirasakan seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Bupati dan Wakil Bupati dalam acara itu, juga memberikan bingkisan berupa peralatan sekolah dan uang pembinaan secara simbolis kepada 10 anak yatim perwakilan dari Panti asuhan/lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) se-Kabupaten Lumajang. (adi/syn)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *