Connect with us

Jombang

10 Muharram,  Bupati Jombang, ASN Pemkab dan Baznas menggelar Acara Jombang Bersedekah

Diterbitkan

||

SERAHKAN SEDEKAH: Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab bersama dengan Sekdakab Jombang Dr. Akh. Jazuli, Asisten juga Ketua Baznas Jombang  menyerahkan secara simbolis bantuan sembako untuk dhuafa, serta alat tulis dan uang sebesar Rp. 200.000 untuk anak yatim.

Memontum Jombang – Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menggelar Acara Jombang Bersedekah bersama Aparatur Sipil Negara(ASN) Pemkab dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di Pendopo Kabupaten Jombang,  Sabtu (29/8/2020).

Bupati Jombang menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan sinergitas antara ASN Pemkab Jombang dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Jombang di 10 Muharram 1442 H yang jatuh pada 29 Agustus 2020 dengan agenda penyaluran sembako, alat tulis juga uang yang dikemas dalam agenda kebersamaan ASN Bersedekah Peduli Yatim dan Dhuafa.

Hj. Mundjidah Wahab bersama dengan Sekdakab Jombang Dr. Akh. Jazuli, Asisten juga Ketua Baznas Jombang  menyerahkan secara simbolis bantuan sembako untuk dhuafa, serta alat tulis dan uang sebesar Rp. 200.000 untuk anak yatim untuk wilayah Kecamatan Jombang Kota.

“Alhamduillah Gerakan Jombang Bersedekah yang dihimpun oleh ASN Pemkab Jombang  sejak 6 bulan yang lalu, hari ini tepat di 10 Muharram dapat kita salurkan kepada kaum dhuafa dan anak yatim. Saya yakin bahwa  Bapak/Ibu para ASN Pemkab Jombang secara pribadi di rumah bersama keluarga juga telah bersedekah, namun dengan gerakan ASN Bersedakah yang diikuti oleh seluruh ASN di lingkup Pemkab Jombang ini menjadi momentum kebersamaan yang akan memberikan manfaat dan barokah yang luar biasa bagi seluruh ASN di Lingkup Pemkab Jombang,” tutur Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.

Semoga amal ibadah sodaqoh kita akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT, shodaqoh ini juga dapat menolak balak dan musibah. Semoga sedekah ini dapat kita laksanakan secara rutin, berkelanjutan, bahkan tidak hanya di bulan Muharram untuk membantu sesama. “Ini adalah tabungan kita di akherat nanti,” tutur  Bupati Jombang.

Bupati Jombang didampingi Sekdakab Jombang dan Asisten melepas pemberangkatan mobil-mobil yang akan menyalurkan Beras @ 5kg sebanyak 1500 paket dari ASN untuk kaum Duafa, Alat Tulis sebanyak 1050 paket untuk anak yatim dari Baznas dan Uang Rp. 200.000 sebanyak 1050 paket untuk anak Yatim dari APBD (Dinsos). Mobil mobil tersebut akan mengirimkan paket sodaqoh tersebut di 20 kecamatan lainnya yang dipimpin oleh para Kepala OPD lingkup Pemkab Jombang. (jbg1/syn)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *