Connect with us

Kota Malang

170 Pesebak Bola Junior Adu Ketangkasan Kocek Bola

Diterbitkan

||

SELEKSI : Calon peserta akademi mengikuti seleksi di lapangan ITN 2, Kota Malang. (memo x/cw2)

Seleksi Akademi Arema di ITN Malang

Memontum Malang – Seleksi Akademi Arema digelar kembali kedua kalinya. Arema yang menjadi tim kebanggaan warga Malang, selalu mencari potensi-potensi pesepakbola muda agar bisa menjadi pemain yang berbakat dan membanggakan Kota Malang.

Sebanyak 170 calon peserta seleksi Akademi Arema ikuti seleksi di Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, Minggu (30/08/2020). Selain dari Malang Raya, peserta juga berasal dari luar kota Malang, seperti Jakarta, Pontianak dan Samarinda.

Wakil Rektor III ITN Malang Ir. Fourry Handoko, ST,SS,MT,Ph.D,IPU, mengungkapkan, Kampus biru (ITN) Malang, mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh Arema. Hal ini menjadi salah satu tindak lanjutnya dari kerjasama antara ITN Malang dan Arema FC.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menginspirasi mahasiswa ITN Malang agar lebih giat berolahraga dan juga mencetak prestasi dibudang olahraga selain akademik,” Ungkap Fourry, saat dikonfirmasi Memo X.

Selain itu Riyan Meidi Wijaya, Wakil Manager Operasional Akademi Arema, juga menyampaikan, seleksi kali ini merupakan seleksi ke dua, setelah sebelumnya seleksi pertama digelar pada bulan Maret yang lalu.

“Seleksi ke dua ini merupkan angkatan 2005 sampai 2011, yang dibagi dalam tiga kelompok usia U12, U14 dan U16,” tambahnya. Siswa yang mengikuti seleksi akan menunggu pengumuman dari pihak Arema. Setelah lokos dan registrasi baru bisa latihan rutin. Sejak pandemi Akademi Arema juga sudah bisa berlatih pada bulan Juli kemarin di lapangan bola ITN Malang.

Untuk melaksanakan seleksi, Akademi Arema menerapkan protokol kesehatan Covid 19. Dimana peserta diharap hadir di lokasi kegiatan lebih awal untuk menjalani pemeriksaan suhu.

“Jelas kami pasti menerapkan protokol kesehatan. Selain melihat anak-anak bersemangat untuk mengikuti seleksi, kami juga memastikan kesehatan para peserta dan semua jajaran yang terlibat dalam seleksi ini. Agar semua bisa terhindar dan tidak ada perluasan Covid 19,” tutupnya. (cw2/man)

 

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *