Connect with us

Lumajang

Cetak Pemimpin yang Memiliki Kompetensi, Pemkab Bondowoso PKA di Lumajang

Diterbitkan

||

Sekda Kabupaten Lumajang Drs Agus Triyono.

Memontum Lumajang – Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang Drs Agus Triyono menerima kunjungan studi lapangan kinerja organisasi Pelatihan Kepemimpinan Administrasi (PKA) Angkatan V Pemkab Bondowoso Tahun 2020, dengan pola kemitraan dengan BPSDM Provinsi Jawa Timur, bertempat di Hall Arjuna Resto Gajah Mada, Selasa (01/08/2020).

Agus Triyono mengatakan, bahwa Pelatihan Kepemimpinan Administrator bertujuan untuk mencetak pemimpin yang memiliki kompetensi kepemimpinan manajemen kinerja, dalam rangka memenuhi standar kompetensi manajerial administrator.

“Pelatihan Kepemimpinan Administrator ini tujuannya untuk mencetak pemimpin yang memiliki kompetensi dalam kepemimpinan manajemen kinerja. Untuk itu, saya harap peserta PKA dari Pemkab Bondowoso bisa mencontoh di Lumajang yang baik dan jelas,” terangnya.

Dijelaskannya, pihaknya berharap melalui proses pelatihan tersebut, nantinya dapat tercetak seorang pemimpin yang memiliki kompetensi kepemimpinan kinerja dan manajerial untuk menjamin terlaksananya akuntabilitas Jabatan Administrator, yang memiliki kemampuan dalam memimpin pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh Pejabat Pengawas dan Pelaksana dalam memberikan pelayanan publik.

Sementara itu, Asisten Administrasi Sekda Kabupaten Bondowoso Wawan Setyo mengungkapkan, bahwa tujuan dari studi lapangan tersebut adalah untuk mengaktualisasikan kepemimpinan pejabat Pemkab Bondowoso, dalam mendukung pelaksanaan tugas pengendalian kegiatan pelayanan publik.

“Kunjungan ini dilaksanakan mulai 31 Agustus hingga 3 September 2020. Semoga dapat mencapai sasarannya, sehingga bisa terwujud bisa memperoleh ilmu memuaskan dari Kabupaten Lumajang,” ujar Wawan Setyo. (adi/syn)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *