Connect with us

Banyuwangi

DPC GMNI Berkunjung ke PA GMNI Banyuwangi

Diterbitkan

||

Sekretaris PA GMNI Banyuwangi, Marcelinus Florianus GG (tengah pakai kopiah) menerima susunan pengurus dari ketua DPC GMNI Banyuwangi, Dana Wijaya, dan Sekretaris, Tiara Nanda (ant)

Memontum Banyuwangi – Ketua DPC GMNI, Dana Wijaya didampingi Sekretaris, Tiara Nanda serta beberapa pengurus DPC berkunjung ke PA GMNI Banyuwangi. Dalam pertemuan tersebut ditemui langsung oleh ketua PA GMNI, Indah Yeni dan Sekretaris PA, Marcelinus Florianus, Senin (7/9/2020).

Menurut Dana Wijaya, pihaknya menemui senior-senior selayaknya seorang anak bertemu dengan orang tuanya. Bahwa GMNI memiliki orang tua yang harus dikedepankan dalam meminta restu dalam melaksanakan program-program kerja kedepan. “Silaturrahmi adalah hal yang penting dalam membangun komunikasi yang baik,” ujar Ketua DPC GMNI Banyuwangi, Dana Wijaya.

Dana Wijaya mengaku sangat berterima kasih banyak PA GMNI sudah mau menerima kedatangannya. “Senior-senior kami banyak memberikan saran-saran membangun,” timpal Seketaris DPC GMNI Banyuwangi Nanda tiara.

Menurutnya, ada 3 program inti yang pihaknya paparkan, yakni Upgrading kader, Kaderisasi dan seminar Nasional. “Alhamdulillah, 3 Program yang kami sampaikan ke pengurus PA GMNI diterima dengan baik,” ucap Dana.

Sementara Ketua PA GMNI Banyuwangi, Indah Yeni mengatakan agar DPC GMNI menjalankan roda organisasi , dan melaksanakan kegiatan dengan baik. “Tugas dan fungsi DPC adalah melayani dan mengakomodir kegiatan dari Dewan pengurus komisariat,” terang Indah Yeni.

Sekretaris PA GMNI Banyuwangi, Marcelinus Florianus GG, menambahkan, PA GMNI mendukung penuh seluruh kegiatan pengurus DPC GMNI, asal kegiatan tersebut positif dan tidak merugikan organisasi. “Kami PA GMNI Banyuwangi mendukung penuh kegiatan-kegiatan adik-adik GMNI Banyuwangi selagi masih dalam asas perjuangan marhaenisme,” imbuh Marcelinus Florianus.

Usai pertemuan dengan pengurus PA GMNI Banyuwangi, Dana Winaya mengaku sangat gembira. Masukkan dari para senior akan dijalankan dan menjadi panutan dalam menjalankan roda organisasi. “Silarurrahmi kita berujung ke banyak masukan dan saran-saran dalam pembenahan dalam menata GMNI Banyuwangi lebih progresif revolusioner,” pungkas Dana Wijaya. (ant/mzm)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *