Connect with us

Politik

Tim Relawan Bermunculan Dukung Paslon 02 Ipuk – Sugirah

Diterbitkan

||

Tim Relawan Ipuk - Sugirah
Tim Relawan Ipuk - Sugirah.

Memontum Banyuwangi – Deklarasi Relawan Pasangan Calon (Paslon) nomor 02 Ipuk Fiestandani – H. Sugirah terus bermunculan di Kabupaten Banyuwangi.

Pembentukan tim relawan yang digagas Raja Sengon, M. Jon dan Tri, siap memenangkan Paslon nomor 2, di Posko Ipuk Fiestandani – H. Sugirah, depan Kampus Untag, Banyuwangi, Jumat (25/9/2020) siang.

Selain syukuran, juga dihibur beberapa artis yang tidak asing di Banyuwangi, di antaranya Taza Zean, Riza Zaenal, dan Rini Zoya.

“Syukuran kali ini untuk mendoakan agar Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) 02, Bunda Ipuk dan H Sugirah bisa menang di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 ini. Dan kami meyakini pasangan 02 pasti menang,” seru M. Jon.

Disebutkannya, tujuan didirikannya tim relawan ini untuk menjaga kesinambungan paslon yang diusung lima Partai Politik (Parpol), yakni PDI Perjuangan, Nasdem, Gerindra, PPP dan Hanura  serta 7 Parpol Non Parlemen, yakni PKPI, PSI, PAN, Partai Garuda, Partai Berkarya, dan Partai Perindo.

“Kami meyakini menang,” tandas Ketua Investivigasi Negara M Jon, sekaligus anggota relawan tim kemenangan pasangan Ipuk dan Sugirah. (ant/rhd)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *