Connect with us

Olahraga

Manajemen Persik Liburkan Pemain

Diterbitkan

||

Sikapi pengunduran jadwal liga

Memontum Kediri – Manajemen tim Persik Kediri, meliburkan latihan tim selama 11 hari. Langkah cepat itu dilakukan, sebagai respon surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), bahwa status Kompetisi Liga 1, ditunda selama sebulan. Rencananya, libur latihan pemain akan dimulai pada Kamis (1/10) hingga 11 Oktober mendatang.

Presiden Klub Persik, Abdul Hakim Bafagih, mengungkapkan bahwa PT LIB sudah menyampaikan kepada klub, soal status kompetisi musim ini. Karena tidak mendapatkan izin keramaian, operator liga memutuskan menunda kompetisi selama sebulan.

Sementara, tambahnya, kapan kejelasan liga akan dimulai kembali, juga masih belum ada. Karena alasan itulah, manajemen memilih untuk meliburkan aktivitas tim sementara waktu.

“Kami mempertimbangkan efektivitas latihan. Di sisi yang lain, kami juga mempertimbangkan kompetisi yang belum ada jaminan kapan akan dilanjutkan,” ujarnya.
Selama libur, Hakim menambahkan, sudah meminta kepada jajaran pelatih, pemain dan ofisial, untuk selalu menjaga kebugaran dan imunitas tubuh. Atau, tetap melakukan latihan mandiri di rumah masing-masing.

“Harapan saya, segera ada kejelasan soal kelanjutan kompetisi dari PT LIB. Sebab, hal tersebut menyangkut keberlangsungan aktivitas klub dan program latihan dari tim pelatih,” jelasnya. (kdr1/sit)

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version