Connect with us

Politik

Pengurus DPC GKNI Sidoarjo Konsolidasi Dukung Calon Bupati

Diterbitkan

||

BULATKAN DUKUNGAN : Ketua DPC Sidoarjo Muhamad Jamil, Wakil Ketua Nonot, Sekertaris Dra Siti Aminah dan Penasehat H Sudarmaji beserta pengurus yang lain konsolidasi membulatkan dukungan kepada calon Bupati Sidoarjo ada Pilkada 2020. (ari)
BULATKAN DUKUNGAN : Ketua DPC Sidoarjo Muhamad Jamil, Wakil Ketua Nonot, Sekertaris Dra Siti Aminah dan Penasehat H Sudarmaji beserta pengurus yang lain konsolidasi membulatkan dukungan kepada calon Bupati Sidoarjo ada Pilkada 2020. (ari)

Sebelumnya Anggota Tercerai Berai

Memontum Sidoarjo – Segenap pengurus DPC Garuda Kencana Nusantara Indonesia (GKNI) Sidoarjo akhirnya menggelar konsolidasi membulatkan dukungan kepada pasangan calon Bupati Sidoarjo pada Pilkada 2020, Rabu (7/10). Rapat digelar di kantor sekretariat DPC GKNI  Jalan A Yani, bekas kantor Kodim Sidoarjo.

Konsolidasi itu segera dilakuka setelah sebelumnya sujumlah anggota DPC GKNI tercerai-berai, mereka secara personal menyampaikan dukungan kepada bakal calon Bupati Sidoarjo. Agar tidak terjadi saling klaim memberikan dukungan politik, akhirnya segenap pengurus meluruskan melaksanakan konsoludasi.

Ketua DPC GKNI Sidoarjo Muhamad Jamil mengatakan, sebagai organisasi yang anggotanya tersebar di seluruh Kabupaten Sidoarjo wajar saja, bila dalam Pilkada Sidoarjo ini anggota GKNI ada dimana-mana.

Menjaga agar anggota tidak tercerai-berai kemana-mana, segenap pengurus DPC GKNI Sidoarjo akhirnya melaksanakan konsolidasi untuk mengarahkan dukungan kepada salah satu calon. ”Anggota GKNI Sidoarjo akan mendukung kepada calon Bupati siapa , dalam waktu secepatnya akan dilaporkan kepada Ketua GKNI Jatim,” kata Jamil didampingi Wakil Ketua DPC GKNI Sidoarjo Nonot.

Lebih lanjut Nonot menyampaikan, DPC GKNI Sidoarjo secara bulat sudah menetapkan pilihan kepada salah satu calon Bupati Sidoarjo. ”Setelah melapor ke DPD GKNI Jatim, pengurus DPC Sidoarjo segara akan melaksanakan sosialisasi kepada pengurus PAC di 18 Kecamatan,” terangnya.

Selanjutnya, pengurus PAC GKNI di 18 Kecamatan, diinstruksikan segera melaksanakan sosialisasi calon Bupati yang akan dipilih dalam Pilkada Sidoarjo kepada pengurus ranting di tingkat desa. “Alhamdulilah,sebelum mendaftarkan GKNI di Baksebangpol Pemkab Sidoarjo, kami telah melangkapi pengurus di tingkat ranting,” terang Nonot diamini Penasehat DPC GKNI Sidoarjo H Sudarmaji.

Lebih lanjut Sudarmaji mengatakan, untuk menjaga marwah organisasi GKNI, sejumlah pengurus telah melakukan konsolidasi dalam menentukan pilihan pada Pilkada Sidoarjo. ”GKNI Sidoarjo merupakan lembaga besar yang mempuyai pengurus hingga di tingkat ranting,” katanya.

Untuk itu, guna menjaga keutuhan lembaga, pengurus lengkap DPC GKNI telah mengadakan konsolidasi untuk membulatkan dukungan kepada salah satu calon pasangan Bupati Sidoarjo.”Dalam waktu secepatnya kepada siapa dukungan dalam Pilkada Sidoarjo 2020 akan kami umumkan,” tutupnya. (ari/syn)

 

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *