Connect with us

Jombang

Bupati Kukuhkan Ketua dan Waka Baznas Jombang Masa Periode 2020–2025

Diterbitkan

||

Sambutan Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab, saat pengukuhan Ketua dan Wakil Ketua Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Jombang.
Sambutan Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab, saat pengukuhan Ketua dan Wakil Ketua Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Jombang.

Memontum Jombang – Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab, mengukuhkan Ketua dan Wakil Ketua Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Jombang Periode 2020–2025 di Pendopo Kabupaten Jombang, Senin (12/10) tadi.

Dalam pengukuhan itu, turut hadir Ketua DPRD Jombang, H. Masud Zuremi, Wakil Bupati Jombang, Sumrambah, Sekdakab Jombang, H.Ahmad Jazuli, Ketua TP PKK Jombang dan Ketua Dharma Wanita Jombang, Ketua PCNU, PD Muhammadiyah, Ketua LDII Jombang dan Kepala OPD terkait.

Ketua Baznas yang dilantik serta diambil sumpahnya, adalah Didin Ahmad Sholahudin Bersama empat Wakil Ketua. Masing-masing yakni, Siroju Rosidin, Siti Maslahah, Sugeng S dan Ahmad Zainuri.

Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab, dalam sambutannya, menyampaikan selamat kepada ketua dan wakil ketua Baznas Kabupaten Jombang, terpilih periode tahun 2020-2025. Dengan pengukuhan itu, semoga dapat mengemban amanat dan melaksanakan tugas dengan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Jombang.

Bupati Jombang, Hj.Mundjidah Wahab, didampingi Wakil Bupati dan Ketua DPRD Jombang, menyerahkan bantuan kaki tiruan kepada tujuh penyandang disabilitas.

Bupati Jombang, Hj.Mundjidah Wahab, didampingi Wakil Bupati menyerahkan bantuan kaki tiruan kepada penyandang disabilitas.

Setelah pelaksanaan pengukuhan, Bupati meminta ketua, wakil ketua Baznas dan seluruh jajaran pengurus Baznas Kabupaten Jombang, periode 2020-2025, untuk bekerja menyusun program dan kegiatan pembinaan yang terarah, terukur dan terprogram dengan baik. Sehingga, mampu mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Langkah awal yang harus dilakukan Baznas, adalah mulai memetakan persoalan umat di Kabupaten Jombang. Memetakan sumber pendapatan zakat yang bisa dioptimalkan,” ujar Bupati Jombang

Sekedar diketahui, usai prosesi pelantikan ketua dan wakil Ketua Baznas Kabupaten Jombang, Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab, didampingi Wakil Bupati dan Ketua DPRD Jombang, menyerahkan bantuan kaki tiruan kepada tujuh penyandang disabilitas. (azl/sit)