Connect with us

Hukum & Kriminal

Ajorr..! Pulang Kerja Pergoki Istri Telanjang dengan PIL… Bacok

Diterbitkan

||

EMOSI: Saman diamankan di Mapolres Lumajang.
EMOSI: Saman diamankan di Mapolres Lumajang.

Memontum Lumajang – Hati siapa yang tidak langsung naik darah, begitu pulang kerja justru disuguhi pemandangan dugaan perselingkuhan.

Aksi itulah, yang membuat Saman (38) warga Dusun Kedungmoro, Desa Kabuaran, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, kontan melakukan aksi pembacokan terhadap Sudiyanto (48) warga Desa Tukum, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang, Selasa (13/10) siang.

PIL: Sudiyanto mendapat luka serius di bagian kepala.

PIL: Sudiyanto mendapat luka serius di bagian kepala.

Pria yang diduga sebagai pria idaman lain (PIL) istrinya, pun kontan menjadi sasaran aksi pembacokan yang mengakibatkan luka di tangan dan kepala. Pelaku sendiri, seketika itu langsung diamankan dan dibawa ke Mapolres Lumajang.

“Saat itu saya baru pulang mencari rumput. Tiba-tiba, saya kok mendengar suara orang dari dalam kamar. Langsung saja, pintu saya dobrak dan ternyata istri saya lagi telanjang bersama Sudi (Sapan korban),” ujar Saman setelah diamankan petugas.

Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Masykur, saat dikonfirmasi membenarkan mengenai aksi tersebut. Terhadap korban dan terduga pelaku, sudah diamankan anggotanya.

“Saman diamankan di balai Desa Kabuaran. Sementara korban, langsung dibawa untuk perawatan,” kata Kasatreskrim. (adi/sit)

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *