Connect with us

Hukum & Kriminal

Pulang Ta’ziah Terlibat Tabrakan, Siswa SMK Meninggal

Diterbitkan

||

Anggota Satlantas Polres Malang melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan.
Anggota Satlantas Polres Malang melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan.

Memontum Malang – Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) yang merebut korban jiwa, terjadi di Jalan Raya Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kamis (15/10) siang.

Adalah Linda, siswi SMK kelas 11, yang dilaporkan meninggal usai terlibat tabrakan dengan truk yang hendak mengisi bensin di SPBU Talangagung. Korban sendiri, dibonceng sepeda motor N 3620 GY oleh temannya, yakni Ilma, siswi kelas 11 dan mengalami luka patah tulang.

Diperoleh keterangan dari teman korban, bahwa keduanya merupakan rombongan dari siswa siswi SMK PGRI Slorok, yang baru ke acara ta’ziah sang guru yang baru saja meninggal. Dalam perjalanan pulang, korban sempat tertinggal di belakang.

“Tadi berombongan sekitar 6 motor, bersama guru juga. Pas di lampu merah (Talangagung), aku sama satu lagi motor yang terlibat kecelakaan itu, sempat tertinggal. Jadi, kami bermaksud untuk mengejar rombongan. Habis itu, ada truck yang akan belok dan temenku ngerem mendadak langsung tabrakan,” ujar Kifdiani Matuzzain, seraya menambahkan, usai kejadian dirinya ingin menolong namun takut karena banyak darah.

Kanitlaka Polres Malang, Iptu Agus Yulianto, saat dikonfirmasi mengaku masih melakukan olah TKP. Termasuk, meminta keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian.

“Ke dua kendaraan yang terlibat Laka, sudah kita amankan. Sekarang masih meminta keterangan dan membawa korban untuk dilakukan perawatan,” katanya. (riz/sit)