Connect with us

Politik

Syah Natanegara: Jadi Bagian Dari Masyarakat Trenggalek Itu Asyik

Diterbitkan

||

Calon Wakil Bupati Trenggalek nomor urut 2 Syah Natanegara saat mengikuti kampanye virtual di Posko Kecamatan Tugu.
Calon Wakil Bupati Trenggalek nomor urut 2 Syah Natanegara saat mengikuti kampanye virtual di Posko Kecamatan Tugu.

Memontum Trenggalek – Melakukan kampanye virtual di Posko Pemenangan Kecamatan Tugu, Calon Wakil Bupati Trenggalek nomor urut 2 Syah Natanegara tegaskan menjadi bagian dari masyarakat itu asyik. Seperti yang terlihat di lokasi, kampanye virtual ini diikuti oleh seluruh tim pemenangan dan relawan dari 14 posko yang tersebar di Kabupaten Trenggalek.

Diakuninya, berbaur dengan masyarakat itu asyik dan menyenangkan. “Saya merasakan kebahagiaan, ternyata masyarakat Trenggalek itu ramah dan santun. Jadi rasa lelah saya saat bersilaturahmi dari rumah satu kerumah lainnya itu terbayar saat bisa berbaur dengan masyarakat. Karena disitu ada senyum, ada tawa, ada juga yang turut menyampaikan aspirasinya,” ucap Syah, Kamis (15/10/2020) malam.

Banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan selama ia menjalani masa kampanye. Meski baru kali ini, Syah memberanikan untuk menjadi pendamping petahana dalam pertarungan Pilkada Trenggalek tahun 2020, ia mengaku bersyukur bisa menjadi bagian dari Trenggalek.

“Yang jelas saya bersyukur bisa menjadi bagian dari Trenggalek. Terlebih jika nanti terpilih menjadi Wakil Bupati mendampingi Mas Ipin, kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Trenggalek akan kami perjuangkan,” tegasnya.

Selama menjalani masa kampanye, Syah Natanegara lebih fokus akan pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19. Mengingat tahun 2021 menjadi tantangan besar baik bagi dunia, Indonesia maupun Trenggalek untuk bangkit kembali.

“Tahun depan kita akan fokus pada pembangunan-pembangunan yang sempat tertunda di tahun ini karena dampak Covid-19. Biar kesejahteraan masyarakat Trenggalek bisa semakin meningkat,” kata Syah. Disinggung terkait dukungan yang akan diberikan kepada Calon Bupati Trenggalek jika nanti terpilih, Syah menuturkan sebagai wakil mampu menjadi penopang Bupati.

“Apapun yang menjadi program maupun kebijakan Bupati, tentu saya sebagai wakil akan support 100%. Karena tidak mungkin dalam pemerintahan itu ada matahari kembar,” tuturnya.

Syah Natanegara juga menegaskannya apapun yang menjadi kebijakan Bupati sudah pasti akan didukung sepenuhnya, utamanya demi kesejahteraan dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Trenggalek.

“Ya kita akan support baik moril, materi, tenaga maupun pemikiran bahkan jika perlu nyawa pun akan diberikan. Itu semua semata-mata demi kesejahteraan masyarakat,” pungkas Syah. (mil/syn)

 

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *