Connect with us

Pemerintahan

Bupati Lepas Komunitas Pajero Indonesia

Diterbitkan

||

Pelepasan komunitas Pajero Indonesia Bersatu dan JK Owners East Java (OEJ) di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang.
Pelepasan komunitas Pajero Indonesia Bersatu dan JK Owners East Java (OEJ) di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang.

Memontum Lumajang – Pemerintah Kabupaten Lumajang berharap, pertumbuhan pariwisata di Kabupaten Lumajang, semakin membaik. Pembenahan demi pembenahan dari segi infrastruktur maupun sarana dan prasarana, akan terus ditingkatkan. Sehingga, akan kian memudahkan wisatawan yang akan berkunjung ke Lumajang. Demikian disampaikan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, saat melepas komunitas Pajero Indonesia Bersatu dan JK Owners East Java (OEJ) di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Minggu (18/10) pagi.

Bupati menambahkan, dirinya akan memfasilitasi para pecinta off-road yang ingin berkeliling untuk menikmati berbagai destinasi yang ada di Kabupaten Lumajang. Mulai dari air terjun, pegunungan, kawasan hutan dan bahkan jalur-jalur yang mungkin tidak ditemukan di perkotaan.

“Hari ini teman-teman dari Pajero Indonesia Bersatu dan JK Owners East Java, akan berkeliling menikmati keindahan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Lumajang. Mereka bersama keluarga, selain untuk berlibur juga akan melakukan baksos dengan tujuan untuk berbagi kepada masyarakat sekitar,” ujar Bupati Lumajang.

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, dalam kesempatan itu berharap agar masyarakat yang berada di sekitar tempat wisata, dapat mempersiapkan dan mampu memperkenalkan kuliner khas yang ada di masing-masing desa wisata.

“Ini akan mengundang banyak wisatawan. Terutama, komunitas-komunitas yang akan datang ke Lumajang. Sehingga, semua harus dipersiapkan dan saling mendukung,” ujarnya. (kom/sit)