Connect with us

Kabupaten Malang

Bioskop NSC Kepanjen Masih Minim Peminat

Diterbitkan

||

Meski telah dibuka sejak, Jumat (16/10) lalu , animo penonton di bioskop NSC Kepanjen masih terlihat kurang.
Meski telah dibuka sejak, Jumat (16/10) lalu , animo penonton di bioskop NSC Kepanjen masih terlihat kurang.

Paska Ditutup Selama Masa Pandemi Covid

Memontum Malang – Bioskop New Star Cineplex (NSC) Kabupaten Malang sudah dibuka sejak, Jumat (16/10) lalu. Meski telah dibuka dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, seperti dilakukan thermogun, handsanitizer, psychal distancing dan masker, nyatanya masih tak sesuai dengan ekspektasi.

Manager Outlet NSC Ultima Kepanjen, Sugeng Djuhaini, mengatakan kalau minat masyarakat khususnya Kabupaten Malang, masih sangat kurang. Padahal, film-film yang diputar terbilang lumayan.

“Film yang diputar, itu ada ‘Kanjeng Kliwon’, ‘Aku Tau Kapan Kamu Mati’, ‘Pennisula’, ‘Patients Of A Saints’, ‘Guns Akimbo’ hingga ‘Mekkah I’m Coming’,” ujar Sugeng, Rabu (21/10) siang.

Terkait dengan telah dibukanya kembali bioskop, Sugeng mengatakan, sosialisasi sebenarnya sudah gencar dilakukan kepada masyarakat. Termasuk, standar protokol kesehatan, yang akan diterapkan di bioskop.

Seperti kursi di dalam ruang bioskop, hingga lobby sudah dipasangi tanda jaga jarak, agar perotokol kesehatan bisa benar-benar dilaksanakan.

“Kita sudah sosialisasikan dan sudah siap, memang. Mungkin, karena faktor baru buka saja. Jadinya, masih sepi. Instruksi dari pusat, itu ada delapan bioskop di Jawa Timur dan Jawa Tengah yang baru beroperasi kembali,” tambahnya.

Untut target, pihak NSC masih belum memiliki target pengunjung. Namun, keinginan pihak NSC sendiri, berharap para pengunjung agar terbiasa dengan protokol kesehatan yang memang harus dijalankan. (riz/sit)