Connect with us

Jombang

DPD AKD Kabupaten Jombang Dilantik Bupati

Diterbitkan

||

Bupati Jombang melantik Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Kepala Desa (DPD AKD) Kabupaten Jombang Masa Bhakti 2020-2025.
Bupati Jombang melantik Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Kepala Desa (DPD AKD) Kabupaten Jombang Masa Bhakti 2020-2025.

Memontum Jombang – Bupati Jombang, Hj.Mundjidah Wahab, melantik dan mengukuhkan Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Kepala Desa (DPD AKD) Kabupaten Jombang Masa Bhakti 2020-2025, Rabu (21/10) siang. Dalam kesempatan yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Jombang itu, sekaligus dioptimalkan sebagai ajang audiensi.

Bupati Jombang dalam sambutan, menyampaikan ucapan selamat kepada DPD AKD yang baru dilantik. Termasuk, berpesan agar tetap satu suara untuk terus membangun Jombang melalui organisasi maupun asosiasi.

Hj.Mundjidah dalam kesempatan itu juga berharap, agar ke depan AKD benar-benar bisa melaksanakan tugas dengan baik. Sebagaimana, amanah yang di sampaikan tadi Ketua DPW yakni tetap rukun, kebersamaan dan kegotong-royongan.

“Ke depan saya harapkan, ada sinergi antara Kepala Desa (Kades) dengan Kades, Kades dengan Pemerintah Kabupaten Jombang. Sehingga, tercipta program pembangunan yang betul-betul bersinergi untuk kebaikan Jombang secara umum,” imbuhnya.

Masih menurut Bupati Jombang, komunikasi Kades harus benar-benar untuk melayani masyarakat di desa. Menjalankan program-program, terutama program penggunaan DD maupun ADD bisa tersalurkan dengan baik. Dengan begitu, Jombang tidak ada masalah di dalam pelaksanaan program DD maupun ADD

“Layani masyarakat dengan hati. Bukan, dengan seenak hati atau pilih kasih,” ujar Bupati.

;Sementara itu, ditempat yang sama pada akhir pekan kemarin (17/10), juga dilakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus Apdesi (Asosiasi Kepala Desa), dari gabungan 302 desa di Kabupaten Jombang. (azl/sit)