Connect with us

SEKITAR KITA

Hendak Kirim Sembako Grand Max Ludes Terbakar

Diterbitkan

||

Kondisi mobil saat terbakar  diduga karena konsleting  pada kabel - Hendak Kirim Sembako Grand Max Ludes Terbakar
Kondisi mobil saat terbakar  diduga karena konsleting  pada kabel. (gus)

Memontum Sidoarjo – Satu unit mobil box Grand Max warna putih Nopol L 8347 yang dikemudikan Afin Mashurin (23), asal Dusun Yani, Kelurahan Satak, Puncu, Kediri terbakar, Selasa (20/10/2020) malam. Mobil bermuatan sembako mie, susu, rokok, sabun, dan air mineral terbakar  saat melintas di Jln. Raya Desa Pejarakan, Jabon.

Kebakaran meludeskan body mobil bagian depan serta muatan. Muatan itu  diangkut  dari toko Anton Dusun Jenjen, Desa Sumo Girang,Prambon menuju toko dua putra Desa Semambung, Jabon, Selasa (20/10/2020) malam.

Saat itu kondisi mobil sedang melaju, dan setelah menaiki jembatan kembar, beberapa meter tepatnya pada pintu masuk Desa Pejarakan samping pompa air, dibawah kemudi  mobil terdengar  kabel terbakar.  “Kratak..kratak, suara itu semakin terdengar keras kemudian menepi dipinggir jalan. Tidak lama membuka pintu, terlihat kepulan asap disertai api sudah membesar membumbung tinggi. Seketika keluar, untuk menyelamatkan diri,” ucap Afin.

Namun api  semakin membesar karena diterpa kencangnya angin dan merembet ke bagian belakang mobil. ” Saya bersama kenek berusaha, mengeluarkan muatan itu dari api. Namun sebagian barang tersebut, juga sudah terbakar,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Jabon AKP Sumarsono membenarkan di Jln. Raya Desa Pejarakan, Jabon telah terjadi kebakaran mobil. Dalam kejadian  itu tidak ada korban jiwa. “Kebakaran  diduga karena  konsleting pada kabel mobil,” terangnya.

Untuk memadamkan api melibatkan 2 unit mobil PMK dari unit Porong. Selanjutnya setelah padam, mobil yang terbakar tersebut diberikan police line untuk penyelidikan lebih lanjut.  “Untuk memastikan penyebab kebakaran pada mobil itu, Polsek Jabon beserta unit Identifikasi Polresta Sidoarjo masih melakukan olah TKP, ” jelasnya. (gus/ono)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *