Connect with us

Hukum & Kriminal

Indomaret Mulyorejo Dibobol Maling, Curi Susu dan Rokok

Diterbitkan

||

Indomaret Jl Mulyorejo . (ist)
indomaret, dibobol maling, polsekkta sukun,

Memontum Kota Malang – Toko retail modern nampaknya kembali menjadi incaran pelaku pencurian. Kali ini yang menjadi incaran pelaku adalah Indomaret Jl Raya Mulyorejo, RT 5/RW 3, Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Kamis (22/10/2020) dini hari.

Dalam aksinya itu, pelaku hanya mengincar susu dan ratusan pak rokok hingga kerugian mencapai Rp 15 juta. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Sukun. Hingga Minggu (25/10/2020) siang, kasus ini masih dalam penyelidikan petugas.

Informasi Memontum.com bahwa saat kejadian lokasi kejadian dalam kondisi tutup tidak terjaga. Aksi pencurian ini diketahui pada Kamis pukul 06.30 saat karyawan hendak membuka toko. Saat itu pintu gudang dalam kondisi terbuka dan meja kasir berantakan serta kabel-kabel yang terkoneksi dengan komputer sudah kondisi terputus.

Setelah dilakukan pengecekan diketahui barang yang hilang berupa, Rokok Surya 12 sebanyak 3 slop, Rokok Sampoerna Mild 16 sebanyak 6 slop, Rokok Marlboro Merah sebanyak 3 slop, Rokok Marlboro Putih sebanyak 3 slop, Rokok Surya Pro Merah sebanyak 2 slop, Rokok Surya Eksklusif sebanyak 2 slop, Rokok LA Merah sebanyak 3 slop, Rokok LA Ice sebanyak 3 slop, Rokok Change sebanyak 2 slop, Rokok Evolution Merah sebanyak 2 slop, Rokok Dunhill putih sebanyak 2 slop, Rokok Magnum hitam sebanyak 3 slop, Susu Bebelac ukuran 1 kg sebanyak 3 buah, Susu Bebelac surya sebanyak 2 buah dan Susu Puregrow sebanyak 4 buah.

Salah seorang karyawan toko saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian itu. “Iya memang benar, kejadiannya baru diketahui pada pagi hari saat para pegawai membuka toko. Kalau tidak salah pelaku mencuri slop rokok, sedangkan untuk uang tunai tidak dicuri,” ujar karyawan tersebut yang namanya tidak mau disebut.

Salah seorang warga sekitar bernama Alwi (19) mengatakan bahwa kejadian diperkirakan sekitar pukul 02.30. Sebab saat itu ayahnya sempat mendengar suara alarm. “Menurut ayah saya, sempat mendengar alarm toko berbunyi. Saat diintip dari jendela tidak terlihat hal mencurigakan. Saat suara alarm mati, ayah saya melanjutkan tidur. Indomaret itu kalau tidak salah sudah dua kali ini disatroni maling. Namun pada bulan Mei 2020, pelaku gagal melakukan aksinya karena dipergoki warga,” ujar Alwi. (gie)

 

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *