Connect with us

Hukum & Kriminal

Scoopy Vs CBR, Tiga Orang Tewas

Diterbitkan

||

Kondisi korban dan kendaraan pasca kecelakaan terjadi di jalan raya Desa Lajuk, Kecamatan Porong - Kecelakaan Scoopy Vs CBR, Tiga Orang Tewas
Kondisi korban dan kendaraan pasca kecelakaan terjadi di jalan raya Desa Lajuk, Kecamatan Porong. (gus)

Memontum Sidoarjo – Naas dialami pasangan suami istri, warga Desa Kedungboto, Kecamatan Porong, Sabtu (24/10) malam. Saat berboncengan mengendarai motor bebek Honda Scoopy Nopol W 2145 WB, Hermanto (55), beserta istrinya, Lilik Herawati (47) terlibat kecelakaan dengan motor Honda CBR Nopol W 2677 UX, yang  dikendarai Choirul Mustaqim (20), asal Dusun Podokaton, Desa Dukusari, Kecamatan Jabon.

Dalam kecelakaan yang terjadi di Jln. raya Desa Lajuk, Kecamatan Porong, ketiga korban itu meninggal di lokasi kejadian dan  jenazahnya dievakuasi, dan dilarikan ke RS. Bhayangkara Pusdik Gasum Porong. Diduga saking kerasnya benturan kedua motor mengakibatkan laka maut tersebut.

Setelah meminta keterangan sejumlah saksi, petugas Unit Lantas Polsek Porong, Aipda Teguh Eko Wahono, mengatakan  awal kecelakaan terjadi  saat pengendara Scoopy berboncengan melaju dari arah utara Desa Lajuk menuju Timur Desa Kesambi, setelah di tikungan  petuangan , motor tersebut kembali menuju ke barat jalan, dan berusaha mendahului kendaraan lain yang berada didepannya.

Naas sebelum sesampainya disisi jalan barat, dan hendak mendahului kendaraan lain itu, motor yang ditumpangi Pasutri, langsung bertabrakan dengan  motor Honda CBR dari arah berlawanan.

Akibatnya, korban terlepas dari boncengan, dan terpental ke aspal di sisi barat. Sedangkan pengendara (suami korban) bersama motornya, menjadi satu dengan pengendara Honda CBR tersebut.

“Kecelakaan itu sekitar, pukul 20.30, ketiganya yang terlibat kecelakaan itu, meninggal dunia dan jenazahnya dilarikan ke RS. Bhayangkara Pusdik Gasum Porong guna dilakukan visum,” ucapnya.

Diduga pengendara ini, kurang berhati-hati saat melintasi di jalan tersebut. Sehingga tertabrak kendaraan lain, dari arah berlawanan. Hal ini penanganan pertama oleh Polesk Porong, kemudian dilimpahkan ke Polresta Sidoarjo. Dua unit kendaraan bermotor, diamankan di Polsek Porong sebagai barang bukti. (gus/ono)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *