Connect with us

Hukum & Kriminal

Diduga Karena Ngantuk, Sopir Kijang Sebabkan Kecelakaan Beruntun

Diterbitkan

||

Mobil Kijang saat menabrak mobil Zebra. (ist)
Mobil Kijang saat menabrak mobil Zebra. (ist)

Memontum Kota Malang – Kecelakaan beruntun terjadi di Jl Raya Tligomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang atau tepatnya depan BRI KCP Tlogomas atau di depan area Kampus UMM, Senin (26/10/2020) pukul 06.20.

Yakni melibatkan mobil Kijang Nopol N 483 AC yang dikemudikan Nurali (58) warga Jl Rambutan, Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Motor Vega Nopol N 6746 AAZ yang dikemudikan Yudha Kurniawan Baskara (41), warga Jl. Vinolia VI/8, Kecamatan Lowokwaru Kota Malang dan mobil Zebra Nopol N 1952 HN yang dikemudikan Agus Mulyono (50) warga Jl Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Informasi Memontum.com bahwa pagi itu Nurali berpenumpang Khisnul Aini (55) kerabatnya, mengemudikan mobil Kijang melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di depan pintu keluar Kampus UMM, Nurali diduga mengantuk hingga kehilangan konsentrasi.

Haluannya terlalu ke kanan tak terkendali menabrak Motor Vega yang dikendarai Yudha dan menabrak mobil Zebra yang dikemudikan Agus Mulyono yang saat itu bersama Tyas (9) putrinya, yang melaju dari arah berlawanan.

Benturan keras pun terjadi, Yudha terpental tergeletak di aspal jalan. Kepala bodi mobil Kijang itu menghujam bagian kanan depan mobil Zebra hingga membuat Agus mengalami luka-luka. Warga dan petugas Laka Lantas segera memberikan pertolongan membawa Yudha, Agus dan Tyas ke RS UMM.

Kasubnit I Laka Lantas Ipda Deddy Cattur Wahono membenarkan adanya kecelakan tersebut. “Diduga pengemudi mobil Kijang mengantuk hingga kehilangan kendali menabrak motor dan mobil yang melaju dari arah berlawanan,” ujar Ipda Deddy. (gie)