Connect with us

SEKITAR KITA

Rising Rayz Suguhkan Musik Dangdut Gulo Jowo Secara Elegan

Diterbitkan

||

Event Rising Rayz digelar pada tanggal 6 November mendatang.
Event Rising Rayz digelar pada tanggal 6 November mendatang.

Memontum Kota Malang – Mika Yuda Pratama atau yang akrab disapa Yudi Prata ‘Sak Celupan’, kembali akan menyapa dan menghibur penggemarnya di Malang Raya. Tampil bersama artis ternama Malang dan luar Kota Malang, seperti Hendra Kumbara dan NdarBoy Genk, musisi yang sedang naik daun ini akan hadir dalam ‘Rising Rayz’ di soft opening Rayz Hotel UMM di Malang, yang digeber oleh Barrat Enterprise.

“Acara ini akan kita gelar pada tanggal 6 November mendatang,” ujar Tia Owner Barrat Enterprise, Rabu (28/10) tadi.

Tia menambahkan, alasan kenapa memilih ke tiga artis ini, dikarenakan pihak Barrat Enterprise, sekarang sedang melihat perkembangan musik di Indonesia. Untuk musim sekarang yakni genre dangdut Gulo Jowo, yang mana Dangdut Modern tersebut memang lebih dikemas secara komersil dan lebih menghibur masyarakat.

“Sekarang Dangdut Jowo-an ini lagi booming di tengah kalangan muda-mudi dan memang fans nya pun cukup masif. Jadi, konsep kita ini ingin mengemas dangdut Gulo Jowo agar bisa lebih elegan lagi dengan lokasi yang elegan dan tatanan sound system yang elegan juga,” tambahnya.

Rising Rayz sendiri, akan digelar di Gedung Rayz Hotel UMM, dengan kapasitas hanya 100 orang dari maksimal kapasitas 900 orang. Tiketnya pun, bisa langsung dibeli di lokasi acara ataupun melalui Contact Person yang ada di Flyer.

“Jadi, untuk para fans harus cepat karena memang terbatas dan sangat ekslusif. Apalagi, ada Yudi Prata yang saat ini lagi booming banget di Malang. Pasti fans-fansnua gak mau ketinggalan dengan acara ini,” tambahnya.

Tia mengharapkan, karena ini masa pandemi Covid-19, hampir semua event organizer (EO) terpuruk. Dirinya ingin, menumbuhkan kembali semangat, khususnya untuk EO di Malang agar bisa melihat Barrat Enterprise sebagai acuan semangat mereka untuk bangkit kembali.

“Harapan saya, bisa memulai dan mengawali untuk para EO di Malang dan juga di seluruh Indonesia. Apalagi kalau ini bisa sukses akan lebih baik lagi. Oh iya, kalau kalian kehabisan tiket, bisa nonton langsung di Live Youtube di Channel masing-masing Guestar. See yaa!!,” ungkapnya. (riz/sit)

 

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *