Connect with us

Politik

Bupati Lumajang Siap Menangkan Ladub di Pilkada Malang

Diterbitkan

||

Kader PKB yang jugga Bupati Lumajang Thoriqul Haq dukung penuh pasangan Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (Ladub) di Pilkada Kabupaten Malang.
Kader PKB yang jugga Bupati Lumajang Thoriqul Haq dukung penuh pasangan Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (Ladub) di Pilkada Kabupaten Malang.

Memontum Malang – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, siap memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (Ladub) di Pilkada Kabupaten Malang. Hal itu disampaikannya, dalam konferensi pres di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Malang di Kepanjen, Rabu (28/10) tadi.

“Semua strategi akan saya lakukan untuk kepentingan pemenangkan Ladub. Konsolidasi politik akan saya lakukan, mulai door to door hingga dialogis. Turun ke kelompok-kelompok pengajian, hingga keliling ke kampung,” kata Thoriqul Haq.

Seperti diketahui, Cak Thoriq-sapaan Bupati Lumajang, merupakan salah satu kader tulen PKB. Sebagai kader yang baik, maka ada kewajiban untuk membantu pemenangan pasangan calon kepala daerah yang diusung dari PKB.

Cak Thoriq sendiri, mengaku siap kerja keras memenangkan paslon LADUB. “Saya akan sering ke Kabupaten Malang. Saya akan kerja keras. Bahkan, saya siap nginep di kampung-kampung,” tegasnya.

Cak Thoriq menambahkan, dirinya memiliki harapan yang tinggi jika nantinya Ladub diberi mandat oleh rakyat untuk memimpin Kabupaten Malang. “Mulai hari ini, saya akan melakukan konsolidasi secara intens. Ini menjadi bagian dari harapan saya. Karena, saya ingin ada kebersamaan kemajuan antara Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang,” ujar Cak Thoriq. (sit)