Connect with us

SEKITAR KITA

Babinsa Banyuanyar Pantau Pembagian Bantuan Sembako

Diterbitkan

||

Kegiatan pembagian Sembako dilakukan di Pendopo Desa Pendil Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo
Kegiatan pembagian Sembako dilakukan di Pendopo Desa Pendil Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo.

Memontum Probolinggo – Babinsa Koramil 0820/20 Banyuanyar pantau langsung pelaksanaan pembagian paket Sembako dari Pemerintah Kabupaten Probolinggo untuk masyarakat terdampak langsung Covid-19 di wilayah Desa Pendil Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo, Rabu (4/11/2020).

Kegiatan pembagian Sembako dilakukan di Pendopo Desa Pendil Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo. Tampak Danramil 0820/20 Banyuanyar, Kapten Czi Miliyan, Kapolsek Banyuanyar, AKP Agus R, Babinsa Desa Pendil, Serda Ahsan, Bhabinkamtibmas, Bripka Wahyudi dan Kades Pendil, Mahfudz.

Adapun sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang terdampak dari covid 19 berjumlah 50 paket yang terdiri 5 kg Beras dan 2 liter minyak goreng.

Danramil 0820/20 Banyuanyar, Kapten Czi Miliyan menyampaikan, sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaan ditengah pandemi Covid-19 ini, Babinsa sebagai aparat teritorial akan terus bersinergi dan berkoordinasi dengan aparat terkait serta elemen masyarakat lainnya, dalam upaya membantu kesulitan masyarakat ditengah wabah Covid -19 di wilayah binaan.

“Saya perintahkan kepada para Babinsa, untuk melaksanakan pemantauan terhadap pembagian paket sembako, kepada warga terdampak Covid-19 di tingkat Kelurahan se Kecamatan Banyuanyar. Selain itu saya juga perintahkan kepada seluruh Babinsa agar monitor terhadap warga yang belum menerima bantuan, dengan tujuan agar seluruh warga di wilayah Koramil 0820/20 Banyuanyar ini mendapatkan bantuan, sehingga tidak ada warga yang terabaikan,” pungkas Kapten Czi Miliyan. (geo/mzm)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *