Connect with us

SEKITAR KITA

Kabupaten Malang Ingin Kembali Normal

Diterbitkan

||

Kabupaten Malang Ingin Kembali Normal Harapan di Hari Jadi Ke 1260 Tahun
Kabupaten Malang Ingin Kembali Normal Harapan di Hari Jadi Ke 1260 Tahun

Harapan di Hari Jadi Ke 1260 Tahun

Memontum Malang – Di hari jadi Kabupaten Malang ke 1260 Tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, ingin kembali normal dari masa pandemi Covid-19. Tak perlu berandai-andai lebih, hanya ingin kembali seperti dulu dalam masa normal tanpa ada ketakutan.

“Kita ingin pandemi ini segera berakhir dan kembali normal. Harapan kita bagaimana berupaya menekan penyebaran Covid-19 ini hingga berada di zona hijau dan masyarakat bisa beraktifitas dengan normal lagi,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malang, Wahyu Hidayat, Minggu (8/11).

Disinggung mengenai logo 1260 tahun, Wahyu mengatakan, merupakan gambaran perjalanan Kabupaten Malang yang beragam dan penuh warna. Seperti yang terlihat dalam logo dipinggiran tulisan 1260 tahun, ada beberapa hiasan dengan berbagai warna.

“Itulah perjalanan, capaian dan keberhasilan Kabupaten Malang. Dengan penuh warna dan beragam kita bisa menyatukan masyarakat tanpa ada batasan dan berkomitmen bersama-sama membangun kabupaten Malang menjadi lebih baik lagi,” tutupnya. (riz/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *