Connect with us

Pemerintahan

Bupati Lumajang Lepas Tiga Peserta MTQ

Diterbitkan

||

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq memberikan wejangan kepada tiga peserta Musabaqah Tilawatil Quran yang akan segera berangkat menuju Kota Padang, Sumbar..
Bupati Lumajang, Thoriqul Haq memberikan wejangan kepada tiga peserta MTQ yang akan segera mengikuti MTQ Tingkat Nasional di Kota Padang.

Memontum Lumajang – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, mengapresiasi tiga peserta asal Kabupaten Lumajang, yang akan mewakili Jawa Timur, dalam acara Musabaqah Tilawatil Quran XXVIII 2020 di Kota Padang, Sumatera Barat pada 12 hingga 21 November 2020.

Sebelum keberangkatan peserta, orang nomor satu di pemerintah Kabupaten Lumajang itu, lebih dahulu menerima dan memberikan wejangan di Kantor Bupati Lumajang.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengatakan, setiap pelaksanaan MTQ Tingkat Nasional, Kabupaten Lumajang pasti mengirimkan perwakilannya. Karenanya, kepada perwakilan Kabupaten Lumajang, agar tetap menjaga kesehatan utamanya saat pelaksanaan MTQ.

“Selamat mengikuti MTQ Nasional, Insya Allah sukses. Jangan lupa, jaga kesehatan, jangan sampai sakit, bawa handsanitizer. Sehingga, kembali sehat, kembali membawa prestasi,” katanya.

Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Lumajang, Mahfud, menerangkan bahwa ada tiga peserta dari Kabupaten Lumajang yang mewakili Jawa Timur. Di antaranya dari cabang MHQ golongan 10 Juz Putra, atas nama Muchammad Abdul Chamid, sementara cabang MKQ golongan Kontemporer Putra, atas nama Refi Indriansyah dan cabang MKQ golongan Kontemporer Putri, atas nama Putri Siti Munfaidah.

“Kami berharap, ini bisa mendulang hasil yang maksimal. Mengingat ini adalah MTQ Tingkat Nasional. Harapannya, bisa mengharumkan nama Lumajang di tingkat nasional,” terangnya.

Rencananya, ke tiga peserta dari Kabupaten Lumajang, akan berangkat pada 9 November 2020, untuk melakukan pembekalan di Surabaya. Selanjutnya, akan berangkat ke Kota Padang pada 12 November 2020 dini hari. (kom/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *